kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45862,50   2,62   0.31%
  • EMAS913.000 -0,54%
  • RD.SAHAM -0.26%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

The Adam Project rilis dua foto Ryan Reynolds, film Netflix terbaru genre sci-fi


Senin, 30 November 2020 / 20:15 WIB
The Adam Project rilis dua foto Ryan Reynolds, film Netflix terbaru genre sci-fi

Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Ryan Reynolds siap menampilkan aktingnya di film Netflix terbaru. Tidak hanya Red Notice, aktor populer ini juga membintangi film Netflix terbaru The Adam Project

The Adam Project adalah proyek film populer karena menggandeng aktor dan aktris ternama Hollywood. The Adam Project dibintangi Ryan Reynolds, Zoe Saldana, Mark Ruffalo, hingga Jennifer Garner. 

Film ini menyiapkan cerita perjalanan waktu yang dikemas dalam genre fiksi ilmiah. Lama ditunggu, film Netflix terbaru tersebut akhirnya merilis dua foto adegan Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds di film Netflix terbaru

Di foto adegan pertama The Adam Project, Ryan Reynolds sedang berada di hutan bersama aktor Walker Scobell. Ryan Reynolds terlihat terkejut saat memandang ke arah atas. 

 

Foto kedua film Netflix terbaru ini menampilkan Ryan Reynolds yang sedang mendengarkan arahan di lokasi syuting. Aktor tersebut terlihat memiliki luka buatan yang berdarah di pinggangnya. 

Baca Juga: Paul McCartney puji BTS, bandingkan dengan The Beatles di masa muda

Ryan Reynolds melalui Twitter bercerita, dia telah menyelesaikan pekan pertama syuting film Netflix terbaru The Adam Project. Ryan juga mengungkapkan rasa senangnya bekerjasama dengan sutradara Swahn Levy. 

Film Netflix terbaru ini akan menceritakan seorang pria yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Dia ingin meminta bantuan dan saran dari versi dirinya di masa muda. 

Di film Netflix terbaru itu, Mark Ruffalo akan memerankan ayah dari karakter Ryan Reynolds. Nantikan bagaimana akting aktor-aktor populer tersebut di film Netflix The Adam Project.

Selanjutnya: Sutradara Endgame puji keberanian perilisan film Wonder Woman 1984 di tahun 2020




TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×