kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,47   -12,05   -1.29%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trailer serial Falcon and the Winter Soldier di Disney+ rilis, Chris Evans antusias


Senin, 14 Desember 2020 / 20:30 WIB
Trailer serial Falcon and the Winter Soldier di Disney+ rilis, Chris Evans antusias


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Chris Evans turut antusias dengan trailer serial The Falcon and the Winter Soldier di Disney+. Ada banyak hal menarik yang ditampilkan di trailer serial Disney+ itu.

Pekan lalu, Disney dan Marvel Studios mengejutkan fans dengan membawa banyak kabar terbaru. Disney dan Marvel Studios mengumumkan beberapa film dan serial Marvel yang akan tayang di Disney+.

Salah satunya adalah serial The Falcon and the Winter Soldier. Serial terbaru Disney+ ini dibintangi Anthony Mackie, Sebastian Stan, juga Wyatt Russell. 

Falcon dan Winter Soldier adalah dua karakter yang sudah berulang kali muncul di film-film Marvel Cinematic Universe. Mulai dari Captain America: The Winter Soldier hingga Avengers: Endgame.

Baca Juga: Dwayne Johnson tunjukkan foto otot kekarnya untuk syuting film Black Adam

Serial The Falcon and The Winter Soldier di Disney+ didukung Chris Evans.

Cerita di serial terbaru Disney+ ini tampaknya akan dimulai setelah Captain America memutuskan berhenti menjadi superhero di akhir film Avengers: Endgame. Falcon dan Winter Soldier pun memulai cerita baru tanpa Captain America.

Chris Evans dukung serial terbaru Disney+

Meski tidak muncul di MCU lagi, Chris Evans, pemeran Captain America, tetap menunjukkan dukungannya di Twitter. Chris Evans tampak antusias dengan trailer serial terbaru Disney+ itu.

Tweet Chris Evans tersebut membuat fans merindukan penampilannya sebagai Captain America. Apalagi, film-film MCU sebelumnya selalu menampilkan Falcon dan Winter Soldier yang selalu membantu Captain America. 

Serial The Falcon and The Winter Soldier di Disney+ didukung Chris Evans.

Sementara serial The Falcon and The Winter Soldier juga menampilkan kembalinya Zemo (Daniel Bruhl), karakter jahat di Captain America: Civil War, dan  agen Sharon Carter (Emily VanCamp)

Di trailer tertulis, "Warisan dari perisai itu adalah hal yang rumit". Nantikan kelanjutan cerita mereka di The Falcon and the Winter Soldier yang tayang 19 Maret 2021 di Disney+.

Selanjutnya: Film Korea Parasite nomor satu, ini 5 film yang paling banyak dicari tahun 2020




TERBARU

[X]
×