kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,95   -5,95   -0.60%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Video TikTok bakal berdurasi lebih panjang hingga 3 menit, makin betah main


Jumat, 02 Juli 2021 / 20:00 WIB
Video TikTok bakal berdurasi lebih panjang hingga 3 menit, makin betah main


Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Makin betah main TikTok. Video di aplikasi ini kini berdurasi lebih panjang, hingga 3 menit. Para pengguna bisa bisa menuangkan kreativitas lebih banyak lagi.

Scroll di TikTok merupakan salah satu kegiatan yang membuat sebagian orang ketagihan. Tidak ada habisnya, Anda akan terus menemukan konten-konten menarik di platform ini.

Lewat TikTok, Anda bisa menemukan beragam konten, seperti komedi, edukasi, hingga tutorial-tutorial menarik.

Hanya, pengguna TikTok hanya bisa menonton video dengan durasi yang cukup pendek. Kabar baiknya, kini pengguna TikTok bakal dapat menikmati konten dengan waktu lebih panjang lagi.

Dengan durasi yang lebih panjang, pengguna TikTok bisa menuangkan kreativitas lebih banyak lagi tanpa dibatasi durasi video yang pendek.

Baca Juga: Telegram akhirnya tambahkan fitur video call group, bisa berbagi layar juga

Mengutip dari situs resmi TikTok, Drew Kirchhoff, Product Manager TikTok, menyampaikan, dalam beberapa minggu ke depan, pihaknya akan meluncurkan opsi menciptakan video dengan durasi yang lebih panjang kepada semua pengguna.

"Memberikan komunitas kami secara global fleksibilitas untuk merekam, mengunggah, dan mengedit video berdurasi hingga 3 menit, langsung di TikTok," kata dia.

ILUSTRASI: TIKTOK

Benar sekali, Anda bisa menuangkan kreativitas di TikTok, mulai dari merekam video hingga mengeditnya langsung lewat aplikasi meskipun berdurasi panjang.

Menurut Kirchoff, dengan durasi yang lebih panjang, content creator akan memiliki kanvas untuk menciptakan konten jenis baru atau bisa diperluas di Tiktok.

Dan lagi, dengan dukungan video berdurasi panjang di TikTok membuat penggunanya tak lagi mendengar kata "kita lanjut part berikutnya, ya" karena terbatasnya durasi.

Selanjutnya: Mengenal fitur view once di WhatsApp beta, kirim foto & video hilang setelah dibaca




TERBARU

[X]
×