kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,02   3,68   0.41%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Warner Bros akan tayangkan semua film baru 2021 di HBO Max


Selasa, 08 Desember 2020 / 08:19 WIB
Warner Bros akan tayangkan semua film baru 2021 di HBO Max
ILUSTRASI. Warner Bros Pictures mengumumkan bahwa semua daftar film tahun 2021 - termasuk film "Matrix" baru, "Godzilla vs. Kong", dan "In the Heights "- akan disiarkan di HBO Max pada saat yang sama film diputar di bioskop.


Sumber: Arab News | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - RIYADH. Warner Bros Pictures mengumumkan bahwa semua daftar film tahun 2021 - termasuk film "Matrix" baru, "Godzilla vs. Kong", dan "In the Heights "- akan disiarkan di HBO Max pada saat yang sama film diputar di bioskop.

Melansir Arab News, di antara banyak sekali perubahan rencana rilis film yang ditimbulkan oleh krisis kesehatan global, tidak ada studio yang sepenuhnya merangkul streaming sebagai jalur untuk bertahan hidup.

Akan tetapi setelah penjualan tiket domestik yang mengecewakan untuk "Tenet," dan dengan mayoritas bioskop AS saat ini ditutup, Warner Bros milik AT&T akan beralih ke model distribusi hybrid tahun depan. Film akan tayang secara bersamaan di bioskop dan di HBO Max di AS. 

Langkah ini mengikuti keputusan Warner Bros untuk menempatkan "Wonder Woman 1984" di HBO Max pada bulan Desember, bersamaan dengan pemutaran teater secara bersamaan.

Baca Juga: Gandeng Warner Bross, Mega Perintis (ZONE) bakal hadirkan koleksi terbaru  

Ann Sarnoff, kepala eksekutif WarnerMedia Studios, mengatakan: “Mengingat waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami membutuhkan solusi kreatif untuk menyapa penggemar, pembuat film, dan peserta pameran kami. Besar dan berani adalah kebutuhan saat ini. "

Dia menyebutnya sebagai "solusi sementara" dan "rencana satu tahun". Studio tersebut mengatakan opsi lain seperti merilis film berbiaya besar hanya di bioskop berkapasitas rendah atau menunda film setahun lagi merupakan hal yang tidak menarik.

Baca Juga: Review buruk, penjualan Batman v Superman ciamik

Langkah Warner Bros merupakan pengakuan bahwa bangkitnya bisnis bioskop masih harus menunggu beberapa waktu lagi.

“Kami harus membuat orang-orang kembali ke bioskop dengan kapasitas penuh pada suatu saat. Jika Anda membaca pakar medis, perlu beberapa saat untuk menyelesaikannya melalui sistem. Jika kita melihat pandemi berakhir, kita mungkin memiliki strategi yang berbeda. Tapi kami tidak melihatnya saat ini,” Sarnoff menambahkan.

HBO Max hanya tersedia di AS. Secara internasional, 17 film studio yang direncanakan untuk rilis tahun 2021 akan diluncurkan secara eksklusif di bioskop.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×