kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan banyak produk, raih penghargaan (4)


Senin, 20 Maret 2017 / 14:11 WIB
Luncurkan banyak produk, raih penghargaan (4)


Reporter: Dina Farisah | Editor: Tri Adi

Inovasi yang dilakukan Jen Hsun Huang menciptakan banyak produk. Pengembangan produk ini dilakukan agar perusahaan yang digawanginya, Nvidia tidak kalah saing. Maklum sebagai perusahaan teknologi informasi, kemutakhiran produk menjadi kunci utama tetap bisa unggul. Kecerdasan dan kemampuannya mengendus peluang membuat Huang berhasil menggaet banyak penghargaan di bidang teknologi informasi. Huang juga tercatat sebagai donatur loyal di universitasnya.

Jen-Hsun Huang tak berhenti melahirkan produk baru. Miliarder asal Taiwan mempesona publik dengan produk terbarunya, Nvidia Pascal Titan X. Produk ini disebut-sebut sebagai kartu grafis raksasa.

Cip ini dibalut dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) super. Ini sekaligus menjadi penanda Nvidia mampu menjadi pemimpin pasar berbasis Pascal Titan X GPU. Kemunculan Titan X ini menghadirkan kecepatan 60% lebih cepat dari pendahulunya. Nvidia Titan X memiliki tambahan 1.204 core CUDA. Inilah keunggulan Pascal Titan X dibanding GTX 1800.

Titan X juga digadang-gadang memiliki bandwidth memory yang jauh di atas GTX 1800. Dari sisi memori, Titan X memiliki 12GB memori GDDR5X. Kapasitas ini mengungguli GTX 1800 yang hanya memiliki memori 8GB. Besutan komponen super canggih ini membuat kinerja menjadi super cepat dengan resolusi tinggi.

Ada kualitas, tentu saja ada harga. Untuk mendapatkan jaminan mutu Nvidia Pascal Titan X, para gamer harus rela merogoh kantong US$ 1.200. Huang menggandeng Android untuk ekspansi bisnisnya.

Platform Android yang didukung oleh Tegra Nvidia memungkinkan seseorang streaming game ke TV dengan layar besar PC. Hadir dengan brand Nvidia Shield, teknologi ini disokong oleh X1 Chip Tegra Nvidia dengan on-board Maxwell GPU derivatif.

Seolah tak pernah rehat, Nvidia terus memanjakan pecinta IT dengan teknologi termutakhir. Setelah lama mengusung GPU, Nvidia kini juga memperkenalkan Quadro P6000. Produk ini menyasar target pengguna pekerja profesional dan tidak tertuju pada pecinta gim.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×