INTERNASIONAL
Berita
Mike Tyson jadi pembicara di CLSA Investor's Forum

CLSA INVESTOR'S FORUM

Mike Tyson jadi pembicara di CLSA Investor's Forum


Telah dibaca sebanyak 876 kali

HONG KONG. Pesona Mike Tyson rupanya belum memudar. Terbukti, mantan petinju kelas berat dunia ini masih diundang untuk menjadi pembicara pada beberapa acara bergengsi. Salah satunya adalah acara CLSA Investor's Forum di Hong Kong pada bulan depan.

CLSA Asia Pacific Markets dalam rilisnya menjelaskan, Tyson (46 tahun) akan berbicara mengenai tinju, pengalamannya selama di penjara, keyakinannya, keluarga, dan karirnya di dunia akting selama makan siang yang akan dihelat pada 12 September mendatang.

Sejumlah tokoh penting dipastikan hadir dalam forum bergengsi tersebut. Beberapa di antaranya yakni mantan presiden AS Bill Clinton, mantan kandidat wakil presiden AS Sarah Palin, dan aktor George Clooney. Sejumlah artis juga akan menghibur tamu yang hadir seperti penyanyi Sheryl Crow dan Tom Jones.

Sekadar informasi, CLSA sudah diakuisisi oleh Citic Securities Co pada bulan lalu. Pada waktui itu, Citic Securities membeli 19,9% saham di CLSA. Rencananya, sekuritas dengan market cap terbesar di China ini akan terus membeli sisa saham CLSA pada pertengahan 2013 dengan total nilai mencapai US$ 1,25 miliar.

Akuisisi tersebut memberikan Citic akses ke unit riset serta daftar klien global CLSA. Hal ini akan mempermudah Citic untuk bersaing dengan para kompetitornya seperti Goldman Sachs Group Inc.

Telah dibaca sebanyak 876 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Bisnis properti tiarap dulu

    +

    Industri properti menyambut 2014 dengan pesimistis.

    Baca lebih detail..

  • Mobil baru bermunculan kendati pasar stagnan

    +

    Pelemahan ekonomi membuat pasar otomotif tak melaju cepat.

    Baca lebih detail..