kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

3 Menteri dan 1 wakil menteri Malaysia terjangkit virus corona


Rabu, 13 Januari 2021 / 19:24 WIB
3 Menteri dan 1 wakil menteri Malaysia terjangkit virus corona
ILUSTRASI. Seorang wanita yang mengenakan masker pelindung berjalan melewati kantor Perdana Menteri Malaysia, di tengah wabah penyakit virus corona (COVID-19) di Putrajaya, Malaysia, 24 September 2020.


Sumber: Channel News Asia | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - KUALA LUMPUR. Tiga menteri dan satu wakil menteri Malaysia terjangkit virus corona. Mereka dinyatakan postif Covid-19 dalam tempo lima hari.

Terakhir, Wakil Menteri Komunikasi dan Multimedia Zahidi Zainul Abidin dinyatakan positif covid-19 pada Rabu (13/1).

Kantor Kementerian Komunikasi dan Multimedia Malaysia mengatakan, Zahidi menjalani tes virus corona setelah kembali ke Kuala Lumpur dari Penang pada Senin (11/1), dan dinyatakan positif Rabu (13/1) pagi.

Zahidi saat ini menjalani perawatan lebih lanjut di Rumahsakit Sungai Buloh sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

Baca Juga: Kasus virus corona melonjak, Sultan Johor mengeluarkan dekrit

"Bapak Zahidi sekarang dalam kondisi stabil dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," kata Kantor Kementerian Komunikasi dan Multimedia Malaysia dalam pernyataan seperti dikutip Channel News Asia.

Sebelumnya, Menteri Ekonomi Mustapa Mohamed dinyatakan postif Covid-19 pada Sabtu (9/1), Menteri Perempuan, Keluarga dan Pembangunan Masyarakat Rina Mohd Harun pada Minggu (10/1), dan Menteri Dalam Negeri Hamzah Zainudin pada Selasa (12/1).

Raja Malaysia Al-Sultan Abdullah pada Selasa (12/1) menyatakan keadaan darurat di seluruh negeri untuk mengekang penyebaran virus corona.

Negara Bagian Penang, Selangor, Melaka, Johor, dan Sabah serta Wilayah Federal Kuala Lumpur, Putrajaya, dan Labuan saat ini berada di bawah Perintah Kontrol Gerakan (MCO) lagi selama dua minggu hingga 26 Januari.

Selanjutnya: Saat keadaan darurat, Malaysia catat rekor kasus harian corona dengan 3.309 infeksi




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×