kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Alibaba Cloud Jalin Kemitraan dengan Sejumlah Pemimpin Teknologi Global


Selasa, 26 September 2023 / 20:40 WIB
Alibaba Cloud Jalin Kemitraan dengan Sejumlah Pemimpin Teknologi Global


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - HANGZHOU. Dalam Alibaba Cloud Global Summit 2023 di Hangzhou, China, Selasa (26/9), Alibaba Cloud mengumumkan serangkaian kemitraan dengan pemimpin teknologi global.

Kerjasama Alibaba Cloud tersebut untuk menawarkan kepada pelanggan layanan cloud yang lebih maju dan berfokus pada keamanan, mempercepat perjalanan transformasi digital mereka.

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendorong pengembangan aplikasi yang lebih inklusif dan inovatif untuk AI (Artificial Intelligence) Generatif, kami telah berkolaborasi dengan beberapa pemain unggul di industri untuk memperluas kemampuan di dalam berbagai skenario," kata Selina Yuan, President of International Business, Alibaba Cloud Intelligence Group, di Alibaba Cloud Global Summit 2023 yang juga KONTAN hadiri.

Untuk mendorong pengembangan aplikasi yang inovatif bagi perusahaan, misalnya, Alibaba Cloud berkolaborasi dengan Red Hat untuk membuat Red Hat OpenShift.

Baca Juga: Jawab Tantangan Global, Alibaba Cloud Rilis 3 Layanan Inovasi Baru di Bidang AI

Baca Juga: Ini Kecanggihan Core Systems Alibaba Cloud di Asian Games Hangzhou 2023

Ini merupakan sebuah platform untuk membangun, menerapkan, dan mengelola aplikasi dalam skala besar, yang bisa diterapkan di Alibaba Cloud. 

Red Hat OpenShift di Alibaba Cloud menggabungkan platform aplikasi cloud hybrid terkemuka di industri, yang didukung oleh Kubernetes dengan infrastruktur hybrid Alibaba Cloud yang kuat. 

Dioptimalkan dengan operasi full-stack yang otomatis, platform ini menawarkan pengalaman yang lebih konsisten di seluruh lingkungan untuk membantu konsumen meningkatkan produktivitas secara lebih efektif.

Alibaba Cloud juga mengumumkan kolaborasi dengan pelanggan dari berbagai perusahaan di pasar global, seperti Malaysia, Korea Selatan, Inggris, dan Uni Emirat Arab. 

Kerjasama ini menegaskan komitmen Alibaba Cloud yang mendalam terhadap lebih dari 4 juta pelanggan globalnya dalam menjajaki peluang-peluang baru oleh transformasi digital dan tren-tren AI yang baru.




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×