kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 -0,86%
  • RD.SAHAM -0.50%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Arnold Schwarzenegger mengekor strategi Warren Buffett: Tak mau investasi bitcoin


Senin, 10 Mei 2021 / 08:22 WIB
Arnold Schwarzenegger mengekor strategi Warren Buffett: Tak mau investasi bitcoin
ILUSTRASI. Aktor Arnold Schwarzenegger telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak berinvestasi dalam bitcoin atau mata uang kripto lainnya.

Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - CALIFORNIA. Mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak berinvestasi dalam bitcoin atau mata uang kripto lainnya. Schwarzenegger berkata, dia seperti Warren Buffett karena dia tidak berinvestasi pada hal-hal yang tidak dia mengerti. 

CEO Berkshire Hathaway berpikir bitcoin adalah "racun tikus kuadrat".

Bintang "Terminator" Arnold Schwarzenegger berbicara tentang bitcoin selama wawancara dengan New York Times yang diterbitkan Kamis. Mengenai bitcoin, mantan gubernur California itu berkata:

"Tidak, saya tidak berinvestasi di dalamnya. Saya seperti Warren Buffett. Saya tidak berinvestasi pada hal-hal yang tidak saya mengerti."

Baca Juga: Cryptocurrency, Investasi Berisiko Tinggi

Melansir Bitcoin.com, CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett telah lama menjadi kritikus bitcoin. Dia menyebut mata uang kripto itu sebagai "racun tikus kuadrat" pada tahun 2018, setelah mitra bisnisnya Charlie Munger membandingkan cryptocurrency dengan "racun tikus" dan "kotoran."

Warren Buffett terkenal karena beroperasi dalam "lingkaran kompetensinya", yang berarti dia tidak berinvestasi pada apa pun yang tidak dia pahami.

Schwarzenegger telah meminta nasihat dari Warren Buffett selama bertahun-tahun. Ketika dia berkampanye untuk gubernur California pada tahun 2003, Warren Buffett menjadi penasihat keuangan dan ekonomi seniornya. Schwarzenegger memenangkan pemilihan kembali dan menjabat hingga 2011.

Baca Juga: Transaksi Dogecoin masih jadi yang terbesar meski harga anjlok hampir 30%




TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×