kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Begini kondisi terkini Raja Salman setelah dirawat di rumah sakit


Selasa, 21 Juli 2020 / 18:06 WIB
Begini kondisi terkini Raja Salman setelah dirawat di rumah sakit
ILUSTRASI. Saudi King Salman bin Abdulaziz attends via video link a virtual G20 summit on coronavirus disease (COVID-19), in Riyadh, Saudi Arabia March 26, 2020. Bandar Algaloud/Courtesy of Saudi Royal Court/Handout via REUTERS ATTENTION EDITORS - THIS PICTURE WAS P


Sumber: Reuters | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - RIYADH.  Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, berada dalam kondisi stabil, setelah dirawat di rumah sakit di ibu kota Riyadh pada hari Senin (20/7). Raja yang kini berusia 84 tahun itu menderita penyakit radang kandung empedu.

Raja Salman, yang sudah naik tahta sejak 2015, tengah menjalani pemeriksaan medis, media pemerintah pada Senin mengutip pernyataan Pengadilan Kerajaan yang mengatakan tanpa perincian lebih lanjut.

Baca Juga: Doa mengalir dari warga Arab Saudi dan warga dunia untuk Raja Salman

Tiga sumber Saudi yang terhubung dengan baik yang menolak untuk diidentifikasi, dua di antaranya berbicara pada Senin malam dan satu pada Selasa, mengatakan kepada Reuters bahwa raja itu "baik-baik saja".

Seorang pejabat di wilayah itu, yang meminta anonimitas, mengatakan dia berbicara dengan salah satu putra Raja Salman pada hari Senin yang tampak tenang dan bahwa tidak ada kepanikan tentang kesehatan raja.

Raja Salman menerima panggilan telepon dari para pemimpin Kuwait, Bahrain dan Yordania pada hari Senin, lapor media pemerintah.

Baca Juga: Raja Salman dirawat di rumahsakit karena radang kandung empedu

Sebuah sumber diplomatik mengatakan penguasa kerajaan secara de facto Putra Mahkota Mohammed bin Salman terbang kembali ke Riyadh pada hari Senin dari istananya di kota NEOM di Laut Merah, membatalkan rencana pertemuan dengan delegasi Irak yang berkunjung.




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×