kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Beyonce ambil alih brand Ivy Park dari Topshop


Jumat, 16 November 2018 / 13:48 WIB
Beyonce ambil alih brand Ivy Park dari Topshop
ILUSTRASI. Beyonce performs

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Beyonce lewat perusahaannya, Parkwood telah membeli brand pakaian kebugaran merek Ivy Park dari Topshop. Pembelian ini berdekatan dengan mencuatnya tuduhan pelecehan seksual dan rasisme atas Sir Philip Green, pemilik Grup Arcadia, induk Topshop. 

Dilansir dari Telegraph, Kamis (15/11), seorang narasumber mengatakan bahwa Beyonce menghadapi tekanan dan mesti mengakhiri kolaborasi dengan Green. Beyonce sejak 2016 merupakan pemilik 50% brand Ivy Park, di mana label yang dijual di Topshop ini menampilkan Beyonce sebagai model utamanya.

Seorang juru bicara Ivy Park membantah pembelian keseluruhan saham ini terkait tuduhan yang ditimpakan pada Green. Mereka menyebut, pembicaraan akuisisi keseluruhan ini sudah dibicarakan sejak lama. 

Nantinya, perusahaan ritel Topshop dan Arcadia akan tetap memenuhi pesanan yang ada.

“Setelah berdiskusi selama setahun, Beyonce memutuskan mengakuisisi 100% merek Ivy Park,” kata pihak Ivy Park dala keterangan persnya.

Perwakilan Green tak mau berkomentar lebih lanjut, termasuk pula pihak Beyonce tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar tambahan. Ivy Park dinamai sesuai nama putri Beyonce, Blue Ivy. Perusahaan ini menjual pakaian olahraga seperti jaket, celana legging yang merupakan bagian tren yang disebut athleisure.




TERBARU

Close [X]
×