kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bos Amazon Jeff Bezos dan Lauren Sanchez tampil mesra pasca ceraikan Mackenzie


Senin, 15 Juli 2019 / 18:03 WIB
Bos Amazon Jeff Bezos dan Lauren Sanchez tampil mesra pasca ceraikan Mackenzie

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - LONDON. Bos Amazon Jeff Bezos dan Lauren Sanchez tampil terang-terangan di muka publik, pada hari Minggu, (14/7), setelah tujuh bulan pasangan yang berselingkuh tersebut terekspos oleh National Enquirer.

Mengutip dailymail.co.uk, pasangan itu terlihat pada hari Minggu di All England Tennis Club, ketika mereka menyaksikan final putra Wimbledon antara Novak Djokovic dan Roger Federer.

Baca Juga: Bill Gates: Steve Jobs adalah penyihir yang menyelamatkan Apple dari kematian

Mereka duduk di tepi lapangan, di salah satu tempat yang paling suci dalam olahraga, sementara dua pemain terbesar dalam sejarah tenis tengah bertempur kalah menarik dibandingkan momen saat Bezos mencium kekasihnya. Aksi mereka difoto oleh para fotografer hampir sepanjang pertandingan berlangsung.

Ini menandai pertama kalinya keduanya menghadiri acara bersama di depan umum, dan datang hanya beberapa hari setelah Bezos menyelesaikan perceraiannya dengan istrinya Mackenzie, yang penyelesaian perceraian senilai US$ 38 miliar dari saham Amazon.

Baca Juga: Penyelesaian perceraian Jeff Bezos dan istrinya catat rekor sebesar Rp 540 triliun

Kedua pasangan ini duduk di kursi kehormatan, hanya berderet tiga baris di belakang Pangeran William dan Duchess of Cambridge.

Tenis telah menjadi bagian besar dari kehidupan Sanchez, karena saudaranya yang terasing Michael masih bermain kompetitif dan suaminya yang terasing Patrick Whitesell memiliki perusahaan yang mewakili Djokovic.




TERBARU

×