Elon Musk berpikir untuk berhenti dari pekerjaannya

Jumat, 10 Desember 2021 | 12:55 WIB Sumber: Channelnewsasia.com,Reuters
Elon Musk berpikir untuk berhenti dari pekerjaannya

ILUSTRASI. CEO Tesla Elon Musk. Patrick Pleul/Pool via Reuters/File Photo


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chief Executive Officer Tesla Inc, Elon Musk berpikir untuk meninggalkan pekerjaannya dan menjadi seorang influencer, salah satu orang terkaya di dunia itu men-tweet pada hari Kamis.

"Berpikir untuk berhenti dari pekerjaan saya & menjadi influencer penuh waktu," kata Musk dalam tweet, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Tidak segera jelas apakah Musk, pengguna platform media sosial yang produktif, serius untuk berhenti dari perannya.

Baca Juga: Jeff Bezos sumbang sebesar Rp 6,35 triliun untuk atasi perubahan iklim

Musk, yang juga pendiri dan CEO perusahaan roket SpaceX, dan memimpin startup chip Neuralink serta perusahaan infrastruktur The Boring Company, mengatakan selama panggilan konferensi pada bulan Januari bahwa ia berharap menjadi CEO Tesla selama "beberapa tahun".

"Akan menyenangkan untuk memiliki sedikit lebih banyak waktu luang daripada hanya bekerja siang dan malam, dari ketika saya bangun hingga ketika saya pergi tidur 7 hari seminggu. Cukup intens."

Bulan lalu, dia bertanya kepada pengikutnya di Twitter apakah dia harus menjual 10 persen sahamnya di produsen mobil listrik, yang disetujui mayoritas. Dia telah menjual saham senilai hampir US$ 12 miliar sejak itu.

Editor: Handoyo .

Terbaru