kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Game of Thrones berjaya di Emmy Awards 2016


Senin, 19 September 2016 / 16:05 WIB
Game of Thrones berjaya di Emmy Awards 2016

Sumber: BBC | Editor: Rizki Caturini

NEW YORK. Perhelatan Emmy Awards 2016 yang berlangsung Minggu malam waktu setempat, mengantarkan program Game of Thrones sebagai serial drama terbaik. Game of Thrones memenangkan tiga kategori dalam perhelatan penghargaan tahunan yang ditujukan untuk produksi televisi AS.

Dalam sejarah kemenangan di Emmy, Game of Thrones secara total telah mengumpulkan 38 tropi di tahun ini. Itu artinya, serial ini mengalahkan rekor sitkom Frasier yang telah memenangkan 37 tropi. 

Sementara serial komedi terbaik dimenangkan Veep yang juga penayanganannya di saluran tv yang sama dengan Game of Thrones yakni di HBO. Aktor utama terbaik jatuh kepada Rami Malek dalam serial Mr Robot. Sementara Tatiana Maslany menjadi aktris terbaik dalam serial Orphan Black. 

Untuk kategori serial reality kompetisi dimenangkan The Voice, ajang pencarian penyanyi berbakat yang salah satu jurinya vokalis Maroon 5 Adam Levine. The Voice mengalahkan The Amazing Race, American Ninja Warrior, Dancing With the Stars, Project Runway dan Top Chef.  

Last Week Tonight yang dipandu John Oliver memenangkan serial talk show terbaik. Serial ini mengalahkan The Late Late Show dan The Tonight Show yang dipandu Jimmy Falon. 

 




TERBARU

Close [X]
×