Hubungan Elon Musk dan Pendiri Google Sergey Brin Retak Gara-Gara Isu Ini

Senin, 25 Juli 2022 | 15:15 WIB Sumber: Reuters
Hubungan Elon Musk dan Pendiri Google Sergey Brin Retak Gara-Gara Isu Ini

ILUSTRASI. Hubungan CEO Tesla Elon Musk dan salah satu pendiri Google Sergey Brin dikabarkan retak gara-gara isu ini. REUTERS/James Glover II.

KONTAN.CO.ID - Hubungan CEO Tesla Elon Musk dan salah satu pendiri Google Sergey Brin dikabarkan retak gara-gara isu perselingkuhan.

Tapi, Musk mengatakan pada Minggu (25/7) di Twitter, dia dan Brin tetap berteman dan membantah laporan bahwa dia terlibat dalam perselingkuhan dengan istri Brin, Nicole Shanahan.

Melansir Reuters, tweet Musk muncul setelah laporan Wall Street Journal yang mengutip sumber tak dikenal yang mengatakan, dia terlibat dalam hubungan singkat dengan Shanahan. 

Surat kabar itu menyebutkan, perselingkuhan itu mendorong Brin untuk mengajukan gugatan cerai dari Shanahan awal tahun ini dan mengakhiri persahabatan panjang dengan Musk.

Membantah laporan itu, Musk menyatakan, "Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam! Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis".

Baca Juga: Kembali Punya Anak Kembar, Berapa Jumlah Anak yang Diinginkan Elon Musk?

Tesla dan Google tidak segera menanggapi permintaan komentar Reuters.

Reuters juga tidak segera bisa menghubungi Brin atau Shanahan untuk mendapatkan pernyataan. 

Seorang pengacara Brin menolak berkomentar kepada Wall Street Journal, begitu juga dengan Shanahan.

Brin mengajukan gugatan cerai dengan alasan "perbedaan yang tidak bisa didamaikan", Wall Street Journal melaporkan, mengutip catatan yang disebut diajukan di Pengadilan Tinggi Santa Clara County. 

Dalam laporannya, Wall Street Journal mengungkapkan, Brin menginstruksikan penasihatnya untuk menjual investasi pribadi di perusahaan Musk setelah dia mengetahui perselingkuhan tersebut. 

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru