kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez berpesta di atas kapal superyacht mewah


Kamis, 08 Agustus 2019 / 22:48 WIB

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez berpesta di atas kapal superyacht mewah

KONTAN.CO.ID - ORANG terkaya sejagat, Jeff Bezos mengambil cuti dari Amazon untuk berpesta dengan orang-orang kaya dan terkenal di dunia. Ia terlihat berfoto di atas kapal superyacht dari mogul bersama dengan orang-orang terkaya dunia lainnya.

Salah seorang orang terkaya dunia David Geffen yang ikut bersama Jeff memposting foto mereka sedang bersenang-senang di atas kapal superyacht mewah. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Having a great time in the Balearics

A post shared by David Geffen (@davidgeffen) on

 

Baca Juga: Market anjlok, kekayaan miliarder dunia hangus Rp 1.638 triliun dalam sehari!

Mengutip businessinsider.com, Geffen memposting foto ke halaman Instagram-nya yang memperlihatkan CEO Amazon duduk-duduk di atas bean bag. Dia bergabung dengan grup termasuk pacarnya, Lauren Sanchez; mantan CEO Goldman Sachs Lloyd Blankfein; dan model Karlie Kloss dan suaminya, Josh Kushner.

Geffen dikenal karena menjelajah laut lepas dengan tamu selebritas di megayacht 453 kaki-nya, Rising Sun.

Di masa lalu, ini termasuk Barack dan Michelle Obama, Oprah Winfrey, Bruce Springsteen, dan Tom Hanks. Bintang pop Katy Perry dan aktor Orlando Bloom berada di kapal pesiar hanya sebulan yang lalu. Kapal pesiar itu milik CEO Oracle Larry Ellison.

Bezos telah menjadi berita utama terkait kapal pesiar minggu ini setelah laporan muncul bahwa ia memiliki kapal pesiar senilai US$ 400 juta yang terlihat di lepas pantai Turki pada awal Juli. Amazon membantah laporan ini dalam sebuah pernyataan kepada Business Insider.

Baca Juga: Bursa AS rontok, harta miliarder dunia amblas Rp 1.638 triliun dalam sehari

 


Sumber : businessinsider.com
Editor: Noverius Laoli
Video Pilihan


Close [X]
×