kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez kembali pamer kemesraan di depan publik


Senin, 12 Agustus 2019 / 09:35 WIB

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez kembali pamer kemesraan di depan publik
ILUSTRASI. Orang Terkaya di Dunia - Jeff Bezos

KONTAN.CO.ID -  BOS Amazon Jeff Bezos tampaknya tidak khawatir lagi tentang hubungan cintanya dengan Lauren Sanchez setelah ia menyelesaikan perceraiannya senilai US$ 140 miliar dengan mantan istrinya MacKenzie.

Mengutip TheBlast, Bezos dan kekasihnya Lauren secara terang-terangan di depan publik pergi berlibur romantis bersama dan hubungan mereka benar-benar terbuka di tempat umum dan warga dunia dapat menyaksikannya.

Baca Juga: Jeff Bezos dan Lauren Sanchez berpesta di atas kapal superyacht mewah

Sanchez terlihat memeluk tangan pendiri Amazon tersebut sambil berjalan di sekitar kota pesisir Saint Tropez yang mewah pada hari Jumat lalu.

Menjaga agar tetap lucu dalam gaun putih dan topi jerami, pembawa acara TV yang dinominasikan Emmy tersebut penuh senyum dengan tangannya menempel pada pria miliarder itu.

Bezos tampak cukup santai dengan tampilan kasih sayang di depan umum. Dia sangat dingin sehingga Bezos bahkan melepaskan dengan membuka kancing kemejanya seperti Rico Suave.

Tentu saja, pasangan itu harus mengunjungi Le Club 55, tempat terpanas bersama Riviera Perancis di mana pada hari-hari tertentu bintang seperti Leonardo DiCaprio, Paris Hilton dan Lindsay Lohan terlihat.

Tapi itu bukan hanya liburan romantis untuk dua orang.

Baca Juga: Market anjlok, kekayaan miliarder dunia hangus Rp 1.638 triliun dalam sehari!

Bezos dan Sanchez kemudian bergabung dengan maestro hiburan miliarder David Geffen dan manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

Kelompok itu melompat kembali pada mega-yacht akhir pekan mereka, tetapi Bezos dan Sanchez berhasil menyelinap pergi untuk pemotretan pribadi.

Sudah jelas keduanya terbuka di tempat publik dengan cinta mereka sekarang karena mereka berdua telah resmi sama-sama single.

Seperti yang dilaporkan Blast, miliarder itu menyelesaikan perceraiannya dengan MacKenzie Bezos pada bulan April setelah setuju untuk memberinya 25% saham Amazon yang dibagikan oleh mantan pasangan itu.

Sementara dia menyerahkan sahamnya di Blue Origin dan Washington Post. Kepemilikan MacKenzie Amazon dilaporkan bernilai US$ 36 miliar. Sanchez sedang memperjuangkan perceraiannya saat ini, tapi dia sudah lama terpisah dari mantan kekasihnya, Patrick Whitesell.

Baca Juga: Jeff Bezos melego saham Amazon senilai US$ 1,8 miliar dalam tiga hari

 


Reporter: Noverius Laoli
Editor: Noverius Laoli
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0012 || diagnostic_api_kanan = || diagnostic_web = 0.1456

Close [X]
×