kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kate Middleton Didiagnosa Kanker, dan Sedang Menjalani Pengobatan Kemoterapi


Sabtu, 23 Maret 2024 / 02:42 WIB
Kate Middleton Didiagnosa Kanker, dan Sedang Menjalani Pengobatan Kemoterapi
ILUSTRASI. Britain's Catherine, Princess of Wales, appears in this still image from a handout video released March 22, 2024, in which she announced that she is undergoing preventative chemotherapy after cancer was found to have been present, following her abdominal surgery in January. BBC Studios/Handout via REUTERS THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. NO RESALES. NO ARCHIVES. MANDATORY CREDIT. THE VIDEO SHALL BE SOLELY USED FOR NEWS EDITORIAL PURPOSES ONLY. NO CHARGE SHOULD BE MADE FOR THE SUPPLY, RELEASE, PUBLICATION OR BROADCAST OF THE VIDEO. THERE SHALL BE NO COMMERCIAL USE WHATSOEVER OF THE VIDEO (INCLUDING BY WAY OF EXAMPLE ONLY) ANY USE IN MERCHANDISING, ADVERTISING OR ANY OTHER NON-NEWS EDITORIAL USE. THE VIDEO MUST NOT BE DIGITALLY ENHANCED, MANIPULATED OR MODIFIED IN ANY MANNER OR FORM. THE VIDEO SHALL NOT BE USED AFTER TUESDAY 30TH APRIL, 2024 WITHOUT PRIOR PERMISSION FROM KENSINGTON PALACE. TPX IMAGES OF THE DAY


Sumber: ABC News,Reuters | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - LONDON. Kabar sedih datang dari Istana Windsor Kerajaan Inggris. Putri kerajaan Inggris Kate Middleton didiagnosa menderita menyakit kanker.

Kate Middleton mengatakan dia didiagnosis menderita kanker dan sedang menjalani kemoterapi.

Kanker tersebut ditemukan dalam tes pasca operasi pada Bulan Januari 2024 yang lalu setelah rencana operasi lanjutan.

Kate, Putri Wales, didiagnosis menderita kanker dan sedang menjalani kemoterapi, katanya dalam pesan video yang dirilis pada hari Jumat, dua bulan setelah dia menjalani operasi  "besar" di perut.

Baca Juga: Kate, Putri Wales dari Inggris, Keluarkan Pesan Pertama Sejak Menjalani Operasi

Jenis kankernya belum diungkapkan. Dia memulai kemoterapi pada akhir Februari dan pengumuman tersebut muncul ketika ayah mertuanya, Raja Charles, juga menjalani pengobatan kanker.

"Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami," kata Kate, yang berusia 42 tahun dalam video yang direkam di Windsor pada hari Sabtu (22/3). 

"Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini memerlukan waktu. Saya memerlukan waktu untuk pulih dari operasi besar agar dapat memulai perawatan saya."

Kanker tersebut ditemukan dalam tes pasca operasi setelah operasi perutnya pada pertengahan Januari, kata Kate.

Kate menggambarkannya sebagai "operasi besar perut ," dan mengatakan dalam videonya, "pada saat itu, kondisi saya dianggap non-kanker."

Kabar ini mengagetkan semua pihak yang selama ini berspekulasi atas ketidakhadiran Kate di publik dalam berbagai acara Kerajaan Inggris.




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×