kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kate, Putri Wales dari Inggris, Keluarkan Pesan Pertama Sejak Menjalani Operasi


Minggu, 10 Maret 2024 / 17:35 WIB
Kate, Putri Wales dari Inggris, Keluarkan Pesan Pertama Sejak Menjalani Operasi


Sumber: Reuters | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  LONDON. Kate Middleton, Putri Wales dari Inggris, pada Minggu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan mereka dalam pesan publik pertamanya sejak menjalani operasi perut pada Januari, dengan mengunggah foto dirinya bersama ketiga anaknya.

Foto yang diambil oleh suaminya, pewaris takhta Pangeran William, memperlihatkan Kate, 42 tahun, tersenyum dan tampak sehat dikelilingi oleh Pangeran George dan Louis serta Putri Charlotte.

"Terima kasih atas harapan baik Anda dan dukungan berkelanjutan selama dua bulan terakhir," tulis Kate dalam pesan di X. ia juga mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada semua orang.

Baca Juga: Pangeran Harry Kembali ke Inggris Setelah Berita Diagnosis Kanker Raja Charles

Hari Ibu dirayakan pada hari Minggu di Inggris. Foto itu diambil awal pekan ini di Windsor tempat keluarga itu tinggal, kata kantor Istana Kensington.

Kate menghabiskan dua minggu di rumah sakit pada bulan Januari setelah menjalani operasi untuk kondisi non-kanker namun tidak dijelaskan secara spesifik. 

Dia tidak lagi terlihat di depan umum sejak itu dan Istana Kensington mengatakan dia kemungkinan tidak akan kembali menjalankan tugas resminya sampai setelah Paskah, yang jatuh pada akhir bulan ini.

Ada rumor dan spekulasi liar di media sosial dalam beberapa pekan terakhir tentang kesehatan sang putri, yang absen dari kehidupan publik kerajaan sejak Hari Natal.

Baca Juga: Kate Middleton Ulang Tahun ke-41, Ini Profil Calon Ratu Inggris yang Curi Perhatian

Kantornya mengeluarkan pernyataan awal bulan ini, menegaskan kembali bahwa mereka hanya akan memberikan “pembaruan signifikan” tentang kesembuhannya.

Operasi Kate dilakukan pada hari yang sama ketika pejabat istana mengatakan Raja Charles, 75, juga akan dirawat di rumah sakit untuk perawatan pembesaran prostat.

Selama raja dirawat di rumah sakit, tim medisnya menemukan bahwa dia mengidap penyakit kanker yang tidak dijelaskan secara spesifik. Raja harus menunda pertemuan publiknya saat dia menjalani perawatan meskipun dia terlihat menjalankan beberapa tugasnya sebagai kepala negara.




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×