kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pangeran Harry Kembali ke Inggris Setelah Berita Diagnosis Kanker Raja Charles


Selasa, 06 Februari 2024 / 17:31 WIB
Pangeran Harry Kembali ke Inggris Setelah Berita Diagnosis Kanker Raja Charles
ILUSTRASI. Pangeran Harry, Duke of Sussex, Meghan, Duchess of Sussex dari Inggris menghadiri Gala Penghargaan Ripple of Hope Hak Asasi Manusia Robert F. Kennedy 2022 di New York City, AS, 6 Desember 2022. Pangeran Harry Kembali ke Inggris Setelah Berita Diagnosis Kanker Raja Charles.


Sumber: New York Post | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  NEW YORK. Pangeran Harry dijadwalkan tiba di Inggris hari Selasa (6/2) setelah melakukan perjalanan darurat ke bandara LAX menyusul berita tentang diagnosis kanker Raja Charles.

Duke of Sussex, yang berusia 39 tahun, dikabarkan telah lepas landas dari bandara LAX di Los Angeles menuju London untuk mendampingi ayahnya, seperti yang terlihat dalam gambar yang diperoleh oleh The Sun.

Sementara itu, Meghan Markle akan tetap tinggal di Montecito, California, bersama anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Baca Juga: PM Inggris Mengaku Terkejut, Pangeran William Akan Ambil Beberapa Tugas Kerajaan

Sebuah Range Rover mewah yang diduga menjadi kendaraan dari rombongan Harry terlihat tiba di terminal VIP LAX pada Senin malam.

Diperkirakan Harry akan mendarat di London sekitar tengah hari waktu setempat.

Dari sana, dia diperkirakan akan menuju ke tempat ayahnya, yang sedang menjalani pengobatan kanker rawat jalan di Clarence House.

Charles diyakini sedang beristirahat di Clarence House hari ini, dengan Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi, terlihat berangkat pagi ini, menurut Daily Mail.

Belum diketahui di mana Harry akan tinggal selama berada di Inggris, karena dia tidak lagi memiliki kediaman resmi kerajaan di sana.

Baca Juga: Pernyataan Resmi Kerajaan Inggris, Raja Charles III Menjalani Pengobatan Kanker

Peringatan banjir di California sebelumnya diketahui telah menunda rencana perjalanan Harry.

Ayah dari dua anak ini sekarang bepergian dengan tim keamanannya sendiri setelah kehilangan perlindungan polisi yang didanai oleh pajak Sussex setelah keluarganya keluar dari kehidupan kerajaan pada tahun 2020.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×