kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kate Middleton Ulang Tahun ke-41, Ini Profil Calon Ratu Inggris yang Curi Perhatian


Senin, 09 Januari 2023 / 10:30 WIB
Kate Middleton Ulang Tahun ke-41, Ini Profil Calon Ratu Inggris yang Curi Perhatian


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - LONDON. Princess of Wales, Kate Middleton, merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Senin 9 Januari 2023. 

Melansir Hello Magazine, Kate menghabiskan masa perayaan bersama keluarga mudanya di Norfolk, bergabung dengan Raja Charles dan Permaisuri Camilla di Sandringham untuk merayakan Natal.

Keluarga Wales termasuk di antara bangsawan yang keluar untuk jalan-jalan Hari Natal ke gereja. Pada saat yang bersamaan, anak bungsu Pangeran William dan Kate, yakni Pangeran Louis (4 tahun), melakukan debutnya.

Selama liburan Natal, keluarga beranggotakan lima orang itu juga menikmati perjalanan untuk melihat Sinterklas di Lapland UK dan William bahkan dilaporkan memanjakan istrinya dengan kencan yang mendebarkan dengan mengendarai Aston Martin DBX707 untuk test drive akhir pekan.

Kate biasanya menghabiskan hari ulang tahunnya secara pribadi. Istana Kensington membagikan tiga potret yang sangat istimewa untuk menandai ulang tahunnya yang ke-40 tahun lalu.

Berikut profil Kate Middleton seperti yang dihimpun Kontan dari berbagai sumber.

Baca Juga: Pangeran Harry Kembali Singgung Ayahnya Raja Charles Saudaranya William

Melansir The Straits Times, Kate Middleton, yang menikah dengan pewaris takhta Pangeran William pada 2011, meningkatkan penampilannya saat neneknya Ratu Elizabeth II mundur dari mata publik. 

Pasangan itu memainkan peranan penting selama pandemi virus corona 2020 dan secara konsisten menjadi bangsawan paling populer di belakang mendiang raja dalam beberapa tahun terakhir. 

Dia memiliki tugas kerajaan yang seimbang, termasuk peran penting dalam perayaan Platinum Jubilee, dengan menjadi ibu langsung bagi ketiga anaknya. 

Kate Middleton adalah putri pengusaha Michael dan mantan pramugari Carole Middleton. Dia mulai berkencan dengan William saat belajar sejarah seni di Universitas St Andrews di Skotlandia. 

Pasangan tersebut telah bersama sejak saat itu, kecuali perpisahan singkat pada tahun 2007 yang menurut Catherine membuatnya menjadi "orang yang lebih kuat". 

Dia bekerja sebentar sebagai buyer di rantai mode Jigsaw sebelum menikah di Westminster Abbey yang bersejarah di London pada tahun 2011, di mana dia mengenakan gaun lengan renda karya Sarah Burton dari Alexander McQueen. 

Baca Juga: Kate Middleton Mendapatkan Gelar Baru dari Raja Charles, Apakah Itu?

Pilihan William untuk menikah dengan "orang biasa" sangat kontras dengan ayahnya, yang sekarang menjadi Raja Charles III. Dalam pernikahannya tahun 1981 dengan bangsawan Diana Spencer yang berusia 20 tahun, ketika dia berusia 12 tahun lebih tua darinya. 




TERBARU

[X]
×