kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kate Middleton Ungkap Reaksi Ketiga Anaknya Melihat Foto Pertunangan dengan William


Sabtu, 01 Oktober 2022 / 07:11 WIB
Kate Middleton Ungkap Reaksi Ketiga Anaknya Melihat Foto Pertunangan dengan William
ILUSTRASI. Tiga anak Putri Kate Middleton dan Pangeran William baru melihat foto pertunangan orang tua mereka. REUTERS/Marko Djurica


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - Tiga anak Putri Kate Middleton dan Pangeran William baru melihat foto pertunangan orang tua mereka. Mereka memiliki reaksi tak terduga terhadap foto-foto masa lalu ketika mereka melihatnya untuk pertama kalinya.

"Mami. Itu kamu bukan?" tanya mereka.  

Melansir US Magazine, Kate dan Pangeran Wales, 40 tahun, mengunjungi kota Anglesey dan Swansea di Wales pada Selasa (27/9/2022). Ini menandai kunjungan pertama mereka ke negara itu sejak menerima gelar kerajaan baru mereka dari Raja Charles III setelah naik takhta. 

Duke dan duchess — yang kemudian mengunjungi Stasiun Sekoci RNLI Holyhead di Anglesey — juga bertemu dengan kerumunan simpatisan.

Saat bertemu simpatisan, Kate melihat satu orang yang memegang bendera yang menampilkan foto pertunangan pasangan itu dari tahun 2010.

"Ya ampun, apakah itu dari pertunangan kita?" kata Kate dalam sebuah video yang dibagikan oleh pengguna TikTok mariahedges8. 

"Kami selalu menertawakan hal ini. Meskipun kami sudah menikah selama 11 tahun, kami telah bersama untuk dua kali lipat, jadi itu luar biasa," jelasnya lagi.

Kate juga menceritakan bagaimana reaksi anak-anak mereka melihat foto pertunangan tersebut. 

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Soal Rumah Baru Pangeran William dan Kate Middleton

"Anak-anak melihat kembali foto-foto itu dan berkata, 'Mummy, kamu terlihat sangat muda!'" kata Kate merujuk pada putra-putrinya Pangeran George, 9 tahun, dan Pangeran Louis, 4 tahun, dan putri Putri Charlotte, 7 tahun.

Mengutip People, penduduk setempat mengatakan bahwa pasangan kerajaan itu menyibukkan diri dalam peran baru mereka. Pendeta Steven Bunting - yang menjamu mereka di Gereja St. Thomas di Swansea - mengatakan William bahkan belajar bahasa nasional kuno.

"Dia berbicara tentang belajar bahasa Welsh dan berbagi beberapa frasa Welsh yang dia coba lakukan," kata Bunting, mengungkapkan bahwa sang pangeran sedang mempraktikkan frasa "paned" (cangkir, seperti teh) dan "bara brith" (roti teh Welsh tradisional). 

Pendeta menambahkan hal itu sangat berarti bahwa Pangeran William dan Putri Kate berkunjung, bepergian ke Wales sehari setelah masa berkabung untuk Ratu Elizabeth berakhir.

"Dia menyibukkan dirinya ke dalam peran baru," kata Bunting tentang Pangeran William. "Fakta bahwa mereka datang langsung ke sini pada hari pertama mengatakan semuanya."

Baca Juga: Peti Mati Ratu ELizabeth Punya 3 Keistimewaan Utama, Apa Itu?

US Magazine memberitakan, William dan Kate telah menikah selama lebih dari satu dekade, mereka pertama kali bertemu ketika mereka sama-sama mahasiswa sarjana di Universitas St. Andrews di Skotlandia. Setelah beberapa tahun berkencan, mantan pilot RAF melamar Kae dengan cincin pertunangan safir mendiang ibunya Putri Diana.

“Itu sekitar tiga minggu yang lalu berlibur di Kenya. Kami memiliki sedikit waktu pribadi bersama dengan beberapa teman dan saya baru saja memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat,” kenang William saat wawancara resmi pertunangan mereka dengan BBC pada November 2010. 

“Kami telah berbicara tentang pernikahan untuk sementara jadi itu bukan kejutan besar-besaran. Saya membawanya ke suatu tempat yang bagus di Kenya dan saya melamarnya,” lanjut William.

Dia menambahkan: “Saya telah merencanakannya untuk sementara waktu, tetapi karena setiap pria di luar sana akan tahu bahwa dibutuhkan sejumlah motivasi untuk membuat diri Anda maju. Jadi saya merencanakannya dan kemudian terasa benar-benar tepat di Afrika. Indah sekali saat itu. Saya hanya … saya telah melakukan sedikit perencanaan untuk menunjukkan sisi romantis saya.”

Keduanya akhirnya menikah pada April 2011 dengan upacara akbar Westminster Abbey.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×