kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mantan kepala HBO Richard Plepler menandatangani kesepakatan produksi dengan Apple


Jumat, 03 Januari 2020 / 14:36 WIB
Mantan kepala HBO Richard Plepler menandatangani kesepakatan produksi dengan Apple
ILUSTRASI. Richard Plepler, Mantan kepala HBO menandatangani kesepakatan produksi dengan Apple. REUTERS/Regis Duvignau/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD SEARCH GLOBAL BUSINESS 29 JAN FOR ALL IMAGES

Sumber: CNN | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Richard Plepler, eksekutif yang meluncurkan "Game of Thrones" dan serial hit lainnya di HBO, telah menandatangani perjanjian produksi eksklusif dengan Apple.

Di bawah kesepakatan lima tahun, mantan CEO dan ketua HBO akan memproduksi konten untuk layanan streaming baru raksasa teknologi, Apple TV +. Itu termasuk serial TV asli, film layar lebar dan dokumenter. Plepler akan menghasilkan konten baru melalui perusahaan produksinya yang berbasis di New York, Eden Productions.

Baca Juga: Samsung dominasi penjualan smartphone 5G pada tahun 2019

"Apple adalah salah satu perusahaan paling kreatif di dunia, dan rumah yang sempurna untuk perusahaan produksi baru saya dan bab selanjutnya," kata Plepler dalam sebuah pernyataan, Kamis.

Aspek keuangan dari kesepakatan itu tidak diungkapkan. The New York Times adalah yang pertama melaporkan berita tersebut.

Baca Juga: Harga saham Apple menembus US$ 300 untuk kali pertama dalam sejarah

Apple TV + adalah lompatan besar perusahaan teknologi itu ke dunia streaming. Layanan, yang diluncurkan pada bulan November itu, datang dengan daftar konten dari beberapa nama terbesar di Hollywood termasuk Jennifer Aniston, Jason Momoa dan Oprah Winfrey. 

Layanan ini biaya US$ 4,99 per bulan atau gratis selama satu tahun dengan pembelian iPhone, iPad, iPod Touch, Mac atau Apple TV baru.




TERBARU

Close [X]
×