kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,63   6,99   0.75%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menang Miss Universe 2021, Miss India sampaikan pesan penting untuk perempuan muda


Senin, 13 Desember 2021 / 14:00 WIB
Menang Miss Universe 2021, Miss India sampaikan pesan penting untuk perempuan muda


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Harnaaz Kaur Sandhu dari India memenangkan kompetisi Miss Universe 2021. Miss Universe dari India ini menyampaikan pesan penting untuk para perempuan muda. 

Acara Miss Universe yang ke-70 di tahun 2021 digelar di Eilat, Israel, pada Minggu, 12 Desember waktu setempat. Miss India masuk 3 besar bersama Afrika Selatan dan Paraguay. 

Harnaaz Kaur Sandhu berhasil menjadi Miss Universe 2021 dengan mengalahkan Runner-Up pertama Nadia Ferreira (Paraguay) dan Runner-Up kedua Lalela Mswane (Afrika Selatan). 

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Desember 2021, Happiness dan Jirisan tamat

Saat memasuki 3 besar di ajang Miss Universe 2021, mereka mendapat pertanyaan terakhir tentang nasehat apa yang akan diberikan pada perempuan muda tentang cara menghadapi tekanan saat ini. 

Pesan Harnaaz Sandhu di Miss Universe 2021

"Menurut saya tekanan paling besar yang dihadapi anak muda saat ini adalah tentang percaya pada diri sendiri, untuk mengetahui bahwa Anda unik dan itu yang membuat Anda mengagumkan," kata Harnaaz Sandhu. 

"Berhenti membandingkan diri Anda dengan orang lain mari mulai berbicara tentang hal lain yang lebih penting dan sedang terjadi di dunia. Menurut saya, inilah yang harus Anda pahami," kata Harnaaz Sandhu. 

"Muncul dan berbicara lah untuk Anda sendiri karena Anda adalah pemimpin dalam hidup Anda. Anda memiliki suara Anda sendiri. Saya percaya pada diri sendiri sehingga hari ini bisa berdiri di sini."

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di bioskop bulan Desember, cerita horor hingga komedi

Harnaaz Sandhu (India) Miss Universe 2021

Harnaaz Sandhu dari India memberikan pesan yang kuat untuk perempuan muda yang menonton Miss Universe 2021. Jawaban Harnaaz Sandhu mendapatkan banyak pujian di media sosial.

Selamat untuk Miss India Harnaaz Sandhu yang kini memakai mahkota Miss Universe 2021 di kontes kecantikan yang ke-70. Harnaaz Sandhu menjadi Miss Universe 2021 dengan mengalahkan 79 kontestan lainnya.




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×