kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Microsoft Office versi terbaru tersedia di iPad, satukan Word, Excel, PowerPoint


Rabu, 17 Februari 2021 / 19:40 WIB
Microsoft Office versi terbaru tersedia di iPad, satukan Word, Excel, PowerPoint


Sumber: The Verge | Editor: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Tidak lagi terpisah Word, Excel, dan Power Point, kini aplikasi Microsoft Office terbaru telah rilis di iPad. Mau coba? Microsoft Office di iPad bisa Anda download secara gratis di Apps Store.

Bagi sebagian orang, Microsoft Office menjadi aplikasi wajib untuk membantu pekerjaan dan meningkatkan produktivitas. Terlebih bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, tidak mungkin bakal selalu membawa laptop.

Lewat perangkat yang jauh lebih ringkas dan mendukung produktivitas tinggi, iPad bisa menjadi alternatif. Perangkat keluaran Apple ini memiliki fungsi yang cukup beragam, apalagi aplikasi yang tersedia di App Store juga begitu banyak.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi Microsoft Office di iPad, ada kabar baik nih. Dahulu, pengguna harus memasang aplikasi Microsoft Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint secara terpisah.

Kabar baiknya, Microsoft telah menggabungkan Word, Excel, dan PowerPoint dalam satu aplikasi. Aplikasi tersebut bernama Microsoft Office dan bisa Anda pasang sekarang juga di iPad. 

Mengutip dari TheVerge.com, Microsoft Office versi iPad ini telah mendapatkan beragam pembaruan dan optimasi di iPadOS. Dengan demikian, aplikasi tersebut bisa berjalan dengan optimal di iPad.

Baca Juga: Microsoft hingga Google dikabarkan meminta akuisisi Nvidia terhadap ARM dibatalkan

Microsoft Office di iPad

Di saat genting, Anda hanya perlu membawa iPad untuk menyelesaikan pekerjaan di manapun dan kapanpun dengan mudah menggunakan Microsoft Office. Microsoft Office terbaru di iPad ini juga telah mendukung keyboard dan mouse

Sehingga, memudahkan pengguna ketika mengoperasikan Microsoft Office di iPad. Microsoft Office juga dapat membuat dokumen PDF dengan mudah, menandatangani dokumen, hingga mengkonversi gambar menjadi teks dan tabel.

Anda bisa download Microsoft Office terbaru ini di App Store atau bisa kunjungi link berikut ini. Tersedia secara gratis, namun untuk mengaksesnya harus berlangganan Microsoft 365 terlebih dahulu.

Selanjutnya: Pengguna WhatsApp bakal dimanjakan dengan 3 fitur baru, ini informasinya




TERBARU

[X]
×