kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Neumann Kehadiran CEO Baru, Bisnis Audio Premium Ini bakal Semakin Mengglobal


Jumat, 19 April 2024 / 10:21 WIB
Neumann Kehadiran CEO Baru, Bisnis Audio Premium Ini bakal Semakin Mengglobal
ILUSTRASI. Yasmin Riechers menjadi CEO baru Georg Neumann GmbH atau dikenal dengan Neumann Berlin.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Neumann telah memiliki reputasi yang baik di industri audio profesional. Kali ini, untuk memperluas pasarnya secara global, Neumann menunjuk CEO baru yakni Yasmin Reichers.

Georg Neumann GmbH, yang dikenal sebagai "Neumann.Berlin", adalah salah satu produsen peralatan audio kelas studio terkemuka di dunia dan pencipta mikrofon perekaman legendaris seperti U 47, M 49, U 67, dan U 87.

Perusahaan ini didirikan pada 1928 dan telah diakui dengan berbagai penghargaan internasional atas inovasi teknologinya.

Sejak tahun 2010, Neumann.Berlin telah memperluas keahliannya dalam desain transduser elektro-akustik untuk juga mencakup pasar monitor studio, terutama mengincar penyiaran TV dan radio, perekaman, dan produksi audio.

Headphone studio Neumann pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019, dan sejak tahun 2022, perusahaan telah meningkatkan fokusnya pada solusi referensi untuk audio live.

Dengan pengenalan antarmuka audio pertama MT 48, dan teknologi konverter revolusionernya, Neumann kini menawarkan semua teknologi yang diperlukan untuk menangkap dan mengirim suara pada tingkat tertinggi.

Georg Neumann GmbH telah menjadi bagian dari Grup Sennheiser sejak tahun 1991 dan diwakili di seluruh dunia oleh jaringan anak perusahaan dan mitra dagang jangka panjang Sennheiser. 

Baca Juga: Robert Kiyosaki Sebut 5 Pekerjaan Sampingan Ini Dapat Dikerjakan Dari Mana Saja

Yasmine Riechers akan menjadi CEO baru Georg Neumann GmbH yang merupakan anak perusahaan Sennheiser Group.

Yasmine dengan posisi barunya akan menggantikan Ralf Oehl, dengan tanggungjawab untuk memperluas bisnis global Georg Neumann serta mengembangkan arah strategi perusahaan.

Sebelumnya, Yasmine Riechers adalah Head of Corporate Development Office di Sennheiser Group. 

Yasmine Riechers akan segera menjalankan peran barunya dan belum lama ini, sebagai bagian dari Extended Executive Management Board di Sennheiser Group, ia memimpin Corporate Development Office.

Sebelumnya, ia bekerja di Sennheiser Greater China sebagai Director of Operations dan kemudian menjadi Country Manager.

Yasmine memulai kariernya di Human Resources di Sennheiser pada 2008 sebelum bergabung dengan Vier S Beteiligungsgesellschaft sebagai Project Manager. 

Kemudian, pindah ke BR Science and Technology sebagai General Manager dan Siemens Transformer sebagai General Manager Traction Transformer Division di China. Yasmine Riechers kembali ke Sennheiser Group pada 2015.

Selanjutnya: Moody’s Pertahankan Rating Kredit Indonesia, Airlangga: Kepercayaan Investor Kuat

Menarik Dibaca: AirAsia Batalkan Penerbangan ke Kinabalu, Ada Apa?




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×