kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Patung Meghan dan Harry dihapus dari tampilan keluarga Kerajaan di Madame Tussauds


Rabu, 15 Januari 2020 / 16:10 WIB
Patung Meghan dan Harry dihapus dari tampilan keluarga Kerajaan di Madame Tussauds
ILUSTRASI. Patung Meghan dan Harry dihapus dari tampilan keluarga Kerajaan di Madame Tussauds. REUTERS/Carl Recine

Sumber: CNN | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Museum Madame Tussauds london telah mengumumkan bahwa pihaknya telah menghilangkan lilin para Duke dan Duchess of Sussex dari rangkaian Keluarga Kerajaan.

Keputusan itu menyusul pengumuman mengejutkan Meghan dan Harry bahwa mereka mengambil langkah mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan, dan mencari kemandirian finansial.

Baca Juga: Legoland akan dibuka di Shanghai, bakal jadi salah satu yang terbesar
 
"Bersama dengan seluruh dunia, kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior," kata Steve Davies, General Manager di Madame Tussauds London, dalam sebuah pernyataan.

"Tokoh-tokoh Meghan dan Harry tidak akan lagi muncul dalam rangkaian Keluarga Kerajaan kami. Sebagai dua dari tokoh kita yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London ketika kita menonton untuk melihat apa bab selanjutnya berlaku untuk mereka, "kata Davies.

Karya-karya sebelumnya berdiri di samping Ratu, Pangeran Philip, Pangeran Wales, Duchess of Cornwall dan Duke dan Duchess of Cambridge. Madame Tussauds mengatakan mereka akan dipisahkan dari keluarga untuk mencerminkan "peran baru mereka yang progresif dalam institusi Kerajaan."

Baca Juga: 5 orang Indonesia dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds, Agnez Mo yang terbaru

Patung-patung di lokasi Tussauds New York akan mengikuti nasib yang sama. "Untuk merefleksikan pengumuman tersebut, kami akan memindahkan tokoh-tokoh populer ke daerah lain dalam atraksi setelah kembali ke Madame Tussauds New York," kata Brittany Williams, juru bicara Madame Tussauds New York.

Sebagai catatan, setiap patung di Museum Madame Tussauds berharga sekitar £ 150.000 (US$ 195.000).




TERBARU

Close [X]
×