Penghasilan Amber Heard dari Semua Film dan Pendapatannya Tak Cukup Bayar Johnny Depp

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:48 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Penghasilan Amber Heard dari Semua Film dan Pendapatannya Tak Cukup Bayar Johnny Depp

ILUSTRASI. Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baiknya yang dituduhkan kepada mantan suaminya Johnny Depp, di Gedung Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Fairfax, Virginia, AS, Rabu (20/4/2022).


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Amber Heard diprediksi akan mengalami kebangkrutan untuk membayar mantan suaminya Johnny Depp akibat kasus pencemaran nama baik yang dimenangkan Depp. Heard diperintahkan juri di Pengadilan AS untuk membayar total ke mantan suaminya itu sekitar  US$ 15 juta.

Pengacara aktris Aquaman tersebut, Elaine Bredehoft,  secara mengejutkan mengungkapkan bahwa kliennya tidak mampu membayar apa yang diperintahkan kepadanya untuk membayar ganti rugi kepada superstar Pirates of the Caribbean. 

Melansir Bollywoodlife, Rabu (29/6), sesuai laporan, setiap gaji yang diperoleh Amber dari apa yang dia masukkan ke dunia hiburan, termasuk semua film dan dukungannya hingga saat ini, tidak akan cukup untuk menutupi biaya kompensasi US$ 10,3 juta yang diperintahkan oleh juri untuk membayar Depp.

Plus ditambah, tambahan ganti rugi, yang membawa total pembayaran sekitar US$ 15 juta. 

Baca Juga: Demi Bayar Johnny Depp, Artis Amber Heard Jual Hadiah Mahal Pemberian Elon Musk

Ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang telah Heard dapatkan hingga saat ini sebagai aktris Hollywood yang relatif populer, dan jika dia telah menguangkan gaji yang layak, lalu ke mana semua uang itu pergi? Tentunya, tidak mungkin semua itu dihabiskan untuk litigasinya.

Amber Heard akan menerima kesepakatan jutaan dolar untuk buku.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada OK Magazine bahwa  Heard secara serius mempertimbangkan prospek penerbitan buku yang menceritakan semua saat dia mempertimbangkan karirnya di Hollywood setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap mantan suaminya Depp, dan bersemangat untuk mulai menulis cerita. 

Semua buku bukan hanya tentang Depp, tetapi seluruh waktunya sejauh ini di dunia hiburan karena dia sekarang merasa karirnya di dunia hiburan sudah benar-benar berakhir. 

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Johnny Depp Kalah di Inggris dan Menang di Amerika, Penasaran?

Namun pengacara pemerintah Kapten Jack Sparrow mengingatkan akan memeriksa setiap detail aspek buku dengan sisir halus dan yakin akan menamparnya dengan gugatan pencemaran nama baik jika sesuatu yang tidak diinginkan muncul. 

Namun demikian, jika kesepakatan itu berhasil, setidaknya Heard harus mengambil uang untuk membayar kompensasi US$ 10,30 juta yang diperintahkan oleh juri untuk membayar mantan suaminya. Namun bisa saja Heard tidak perlu membayar jumlah ganti rugi setelah pengacaranya mengajukan banding atas putusan juri tersebut.

Editor: Noverius Laoli

Terbaru