kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan 40 tahun kemunculan Camry, Toyota rilis model spesial ini


Kamis, 06 Agustus 2020 / 14:15 WIB
Rayakan 40 tahun kemunculan Camry, Toyota rilis model spesial ini
ILUSTRASI. Rayakan 40 tahun kemunculan Camry, Toyota rilis model Black Edition


Sumber: Carscoops | Editor: Bimo Kresnomurti

KONTAN.CO.ID - JEPANG. Dalam rangka 40 tahun kemunculan Camry, Toyota merilis model khusus yakni Toyota Camry Black Edition. Mobil tersebut dibuat untuk pasar lokal saja yakni Jepang.

Mengutip dari Carscoops, Toyota Camry Black Edition menghadirkan tampilan eksterior yang lebih gelap. Selebihnya ditambahkan paduan fitur sporty dan interior yang lebih mewah. Pelanggan dapat memilih warna di bagian interior yakni, Precious Black Pearl, Platinum White Pearl Mica, dan Emotional Red II.

Baca Juga: Teaser SUV terbaru muncul di India, Toyota Urban Cruiser segera meluncur

Ambil contoh pada tipe WS, Toyota Camry Black Edition menggunakan velg aluminium berwarna hitam berukuran 18 inci. Bagian depan juga terdapat gril serta head lamp dan rear lamp.

Toyota Camry

Bagian interior, Toyota Camry Black Edition dilengkapi kursi depan yang memiliki fitur pemanas dan penyesuaian daya. Desain kursi ditambahkan aksen dari bahan kulit yang terlihat  mewah. Aksen dan ornamen kulit juga ditemukan pada dashboard, sandaran tangan di bagian kursi, dan panel pintu.

Interior Camry

Selain pembaruan interioir yang eksklusif untuk Black Edition, Toyota juga meningkatkan sistem keselamatan pengemudi. Fitur tersebut antara lain Monitor Blind Spot dan Rear Cross Traffic Auto Brake untuk meningkatkan penglihatan pengemudi saat di jalan yang tidak mendukung.

Mesin Toyota Camry Black Edition masih tetap sama, yakni menampilkan powertrain hybrid 2.5 liter dengan kekuatan maksimum 176 horsepower yang sama dengan model yang lebih rendah. Harga mulai dari 4.208.000 yen untuk model 2WD atau sekitar Rp 578 juta. Sedangkan untuk varian E-Four dibanderol 4.406.000 yen atau sekitar Rp 600 juta.

Baca Juga: Serba hitam! Toyota RAV4 Black Edition dirilis di Eropa

Sebelumnya, Toyota juga merilis Toyota RAV4 Black Edition yang telah dipasarkan di beberapa negara. 




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×