kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,08   -10,42   -1.13%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

RI masuk peringkat 5 destinasi wisata orang Jepang


Minggu, 14 Juni 2015 / 12:20 WIB
RI masuk peringkat 5 destinasi wisata orang Jepang


Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan

TOKYO. Situs perjalanan wisata ke berbagai negara dari Jepang yang cukup populer adalah Travelco yang dimiliki perusahaan Open Door Inc. Japan. Situs ini mengumumkan peringkat saat ini per 14 Juni 2015, kepopuleran distinasi tempat wisata sasaran orang Jepang.

Dari 10 negara yang jadi pencarian dan incaran destinasi orang Jepang saat ini, Indonesia masuk ke peringkat ke-5 terutama sasaran distinasi Bali.

Peringkat pertama pencarian tujuan wisata luar negeri orang Jepang tampaknya ke Seoul Korea karena dekat dan murah. Peringkat ke-2 ke Guam, lalu ke Taipei, Taiwan, dan Honolulu Hawaii di peringkat keempat.

Setelah Indonesia di peringkat ke-5, pulau Cebu di Filipina jadi sasaran ke-6. Berikutnya berturut-turut adalah Bangkok Thailand, HongKong, Singapura dan Paris Perancis.

Apabila melihat pertumbuhan semakin esatnya (banyaknya) pencarian dulu dibandingkan kini, Indonesia juga termasuk 10 di antara yang paling populer semakin banyak dicari wisatawan Jepang saat ini.

Pemeringkatan lain yang diumumkan Travelco adalah dengan melihat kata kunci yang paling banyak dimasukkan (dicari) para pengguna situs tersebut.

Sepuluh peringkat yang mengalami kenaikan pesat peringkat pencarian tujuan wisata berturut-turut adalah Danan di Vietnam yang semula di peringkat ke-47 menduduki peringkat ke 24 saat ini. Peningkatan pesat luat biasa, banyak diincar orang Jepang.

Kemudian Anaheim di Amerika Serikat, dari peringkat ke-59 kini naik pesat ke peringkat ke-28 jadi perhatian besar orang Jepang.

Lalu pulau Borakay di Filipina meningkat pesat banyak diincar orang Jepang. Menyusul Nha Trang di Vietnam, Uyuni di Bolivia, Kaohsiung di Taiwan, Amsterdam di Belanda, Ibiza di Spanyol, Malta dan pencarian dengan kata kunci pulau Bali banyak dilakukan sehingga peringkat pencarian dari ke-88 mendadak menjadi populer ke peringkat ke-68. (Richard Susilo)




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×