kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Samsung segera merilis smartphone premium di bulan Agustus ini


Kamis, 08 Agustus 2019 / 11:26 WIB
Samsung segera merilis smartphone premium di bulan Agustus ini


Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - SEOUL/NEW YORK. Samsung meluncurkan versi baru dari smartphone Galaxy Note pada hari Rabu dengan koneksi jaringan 5G yang cepat dan fitur-fitur kamera yang ditingkatkan.

Smartphone model premium ini diharapkan dapat mendongkrak pendapatan perusahaan di saat kemerosotan laba dan persaingan bisnis dengan Huawei.

Samsung Electronics Co Ltd mendapat keuntungan dari masalah Huawei Technologies Co Ltd pada kuartal kedua dengan mencatatkan lonjakan hampir 7% dalam penjualan smartphone. Kondisi ini disebabkan karena perusahaan China tersebut masuk daftar hitam perdagangan AS pada bulan Mei.

Baca Juga: Produsen Smartphone Sudah Siap Menyambut Aturan IMEI Ponsel premium

Dengan penekanan pada peningkatan fitur video dan fotografi, yang membantu Huawei menjadi vendor ponsel pintar nomor dua di dunia, Samsung berharap Galaxy Note 10 akan menarik bagi YouTuber dan penggemar media sosial.Note 10 layar lebar, diresmikan di sebuah acara di New York pada hari Rabu.

Dengan dua ukuran layar 6,3 inci dan 6,8 inci, Note 10 menawarkan efek video yang disempurnakan seperti augmented reality dan mode stabilisasi, dan kamera menghadap ke depan yang terletak di bagian atas layar untuk selfie yang lebih baik. 

Note 10 akan dijual mulai dari US$ 949,99 hingga US$ 1,099. Sementara, untuk model Note 10 dengan kemampuan 5G dibanderol dengan harga mulai dari US$ 1.299,99.

Baca Juga: Penerapan tarif impor barang China oleh AS bikin biaya pebisnis dan konsumen melonjak

Ponsel ini akan mulai dijual pada 23 Agustus dan siap melawan iPhone terbaru Apple, yang diperkirakan akan keluar akhir tahun ini.

Samsung menolak untuk mengungkapkan target penjualan untuk seri Note baru, tetapi mengatakan pihaknya berharap dapat mencapai volume penjualan yang lebih tinggi daripada model Note 9 pendahulunya.

"Sulit untuk mengharapkan penjualan yang kuat untuk Note baru dengan hanya beberapa peningkatan dalam fitur kameranya," kata Park Sung-soon, seorang analis di Cape Investment & Securities.




TERBARU

[X]
×