kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 -0,86%
  • RD.SAHAM -0.50%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siap jemput Pogba dari Manchester United, Real Madrid tawarkan gaji tinggi


Kamis, 12 November 2020 / 04:50 WIB
Siap jemput Pogba dari Manchester United, Real Madrid tawarkan gaji tinggi

Sumber: Sport Skeeda | Editor: Bimo Kresnomurti

KONTAN.CO.ID - MADRID. Real Madrid sedang bersiap untuk menjemput Paul Pogba keluar dari Mancehster United musim panas mendatang. Bahkan, Madrid siap menawarkan gaji besar kepada pemain Prancis ini sebesar £ 258.000 per minggu atau sekitar Rp 4 miliar per pekan.

Melansir dari Sportskeeda.com, raksasa Spanyol itu telah menjadi pengincar dan penggemar sejak lama Pogba. Dan, itu juga merupakan perasaan yang dibalas oleh sang pemain.

Pemain Prancis ini telah mempertaruhkan kemarahan fans Manchester United dengan berbicara tentang keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid berkali-kali.

Sejauh ini, manajemen Setan Merah menolak menerima tawaran untuk pemain Prancis itu.

Tetapi, Pogba telah mendekati 18 bulan terakhir kontraknya dan masih belum memiliki performa yang baik. Tercatat, Pogba baru lima kali menjadi starter untuk Manchester United musim ini.

Alasan tersebut bisa memprediksi keputusan jajaran Manchester United untuk mempertimbangkan kembali untuk mempertahankan Pogba.

Baca Juga: 5 Pesepakbola ini bakal gantung sepatu akhir musim?

Paul Pogba diincar Real Madrid

Real Madrid siap menawar gelandang Manchester United itu € 15 juta atau Rp 250 miliar per tahun. Pogba menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan cedera. Hingga akhirnya, menyaksikan Bruno Fernandes tiba dan menaklukkan Old Trafford. 

Pogba turut membentuk kemitraan yang stabil dengan bintang Portugal itu selama akhir musim lalu. Sementara Fernandes melanjutkan perjalanannya yang luar biasa musim ini, performa Pogba tidak memiliki performa yang sejalan.

Pogba memiliki enam penampilan dari bangku cadangan dan hanya lima menjadi starter musim ini. Ia hanya mencatat satu gol dan dua assist. 

Hal itu menimbulkan pertanyaan tentang masa depannya dan membuat Real Madrid waspada. Raksasa Spanyol itu siap menguji tekad United sekali lagi di musim panas mendatang.

Baca Juga: Tidak ada Lionel Messi, ini pemain eksekutor penalti terbaik sepanjang masa




TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×