kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Situs What Did Hubble See on Your Birthday, Lihat Foto Astronomi Sesuai Tanggal Lahir


Jumat, 11 Februari 2022 / 11:53 WIB
Situs What Did Hubble See on Your Birthday, Lihat Foto Astronomi Sesuai Tanggal Lahir
ILUSTRASI. Situs What Did Hubble See on Your Birthday, Lihat Foto Astronomi Sesuai Tanggal Lahir


Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Inilah situs What Did Hubble See on Your Birthday, melihat foto astronomi sesuai dengan tanggal lahir Anda. Cek tanggal lahir Anda, peristiwa astronomi apa yang tertangkap teleskop luar angkasa Hubble milik NASA ini?

Bila Anda memiliki ketertarikan dengan dunia astronomi, sepertinya situs yang satu ini wajib Anda kunjungi. 

Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat atau National Aeronautics and Space Administration (NASA) memiliki website yang cukup menarik. Sepertinya NASA ingin mengajak pengguna internet secara umum untuk mengenal dunia astronomi dengan cara yang unik.

Melalui situs resminya dengan konten bertajuk Whatd Did Hubble See on Your Birthday?, mereka mengajak warga dunia maya melihat peristiwa apa saja yang terjadi di luar angkasa sesuai dengan tanggal lahir.

Misalnya, pada tanggal sekian, fenomena astronomi tertentu tertangkap oleh teleskop luar angkasa Hubble. Lengkap dengan foto dan deskripsinya.

Sebagai tambahan informasi, Hubble adalah sebuah teleskop luar angkasa yang diluncurkan ke orbit Bumi rendah pada tahun 1990 dan masih beroperasi. Nama Hubble sendiri diambil dari astronom bernama Edwin Hublle.

Teleskop luar angkasa Hubble ini juga merupakan salah satu satelit Great Observatiories milik NASA bersamaan dengan Observatorium sinar gamma Compton, sinar-X Chandra, dan Spitzer.

Mau lihat fenomena astronomi apa saja di situs What Did Hubble See on Your Birthday sesuai dengan tanggal lahir Anda? Simak cara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kunjungi 3 Situs Ini untuk Mengetahui Moon Phase Berdasarkan Kalender




TERBARU

[X]
×