Sumber: Reuters | Editor: Dessy Rosalina
NEW YORK/SHANGHAI. Yum Brands Inc's, meniupkan slogan baru di situs Kentucky Fried Chicken China: Percaya di Setiap Gigitan. Slogan itu merupakan bagian kampanye terbaru perusahaan yang bertajuk "Saya Berkomitmen". Semuanya bertujuan untuk meyakinkan para pelanggan di pasar terbesar KFC tersebut.
Wakil Komisaris Yum, yang juga Direktur Utama KFC di China, Sam Su, menjelaskan slogan itu akan seiring dengan perubahan menu KFC. Ia juga akan mendorong pemasaran di Tiongkok melalui perangkat media digital, seperti media sosial. “Kami akan memulai penguatan merek yang fundamental,” kata Su, dalam konferensi investor di New York, Rabu (4/12), mengutip Wall Street Journal kemarin.
KFC memang harus berjuang di China, setelah ada penyelidikan pemerintah terkait penggunaan antibiotik yang tidak sesuai oleh para pemasok ayam KFC. "Ayam yang disajikan di China sama seperti yang tersaji di seluruh dunia," kata Sam Su.