kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tulis lagu buat BTS, ini komentar Ed Sheeran tentang kolaborasi terbaru mereka


Senin, 28 Juni 2021 / 20:15 WIB
Tulis lagu buat BTS, ini komentar Ed Sheeran tentang kolaborasi terbaru mereka


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Grup K-Pop BTS saat ini mendulang sukses lewat lagu Butter. Setelah Butter, BTS ternyata akan merilis lagu baru yang ditulis oleh penyanyi populer Ed Sheeran.
 
Sepanjang kariernya, BTS sudah berulang kali kerjasama dengan penyanyi populer dari luar Korea Selatan. BTS juga meraih banyak penghargaan di level internasional. 

Setelah sukses dengan Butter, BTS kabarnya sedang menyiapkan album baru. Ternyata, BTS akan bekerjasama dengan penyanyi solo populer Ed Sheeran untuk lagu terbaru. 

Baca Juga: BTS kalahkan BLACKPINK dan IU di brand reputasi penyanyi terbaik bulan Juni 2021

Ini dikonfirmasi sendiri oleh Ed Sheeran dalam wawancara terbaru di Most Requested Live. Saat promosi Bad Habits pada 26 Juni lalu, Ed Sheeran menyebutkan nama BTS. 

BTS dan Ed Sheeran

Di wawancara itu Ed Sheeran berkata, "Saya sebenarnya bekerjasama dengan BTS untuk rekaman terbaru mereka".

Ed Sheeran berpartisipasi dalam penulisan liriknya. "Saya sudah menuliskan lagu untuk rekaman terbaru mereka," ungkap Ed Sheeran.

Penyanyi ini memberikan pujian pada grup K-Pop beranggotakan 7 member itu.  "Mereka adalah orang-orang yang sangat sangat keren," puji Ed Sheeran.

Ini akan menjadi kerjasama kedua antara BTS dan Ed Sheeran setelah Make It Right tahun 2019. Lagu itu masuk dalam album BTS bertajuk Map of the Soul: Persona.

KONSER ED SHEERAN

Kabar kolaborasi mereka ini juga telah dikonfirmasi oleh Big Hit Music selaku agensi BTS.

Nah, apakah lagu terbaru BTS yang ditulis Ed Sheeran akan masuk di Butter versi CD atau album lainnya? Hingga saat ini agensi belum mengumumkan jadwal perilisannya.

Selanjutnya: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×