kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Untung besar, perusahaan ini hadiahkan 4.116 buruhnya mobil baru


Kamis, 08 Oktober 2020 / 11:49 WIB
Untung besar, perusahaan ini hadiahkan 4.116 buruhnya mobil baru
ILUSTRASI. Sebuah produsen baja China baru-baru ini menjadi berita utama internasional karena sangat dermawan kepada para buruhnya. REUTERS/Lam Yik


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - BEIJING. Sebuah produsen baja China baru-baru ini menjadi berita utama internasional karena sangat dermawan kepada para buruhnya. Melansir Oddity Central, perusahaan ini memberikan hadiah berupa mobil baru kepada 4.116 karyawannya. 

Hadiah itu merupakan bonus dari perusahaan karena para karyawannya mampu melampaui target laba selama lima tahun berturut-turut.

Oddity Central memberitakan, pada tanggal 1 Oktober, Jiangxi West Dajiu Iron & Steel Corporation menyelenggarakan acara epik untuk merayakan kesuksesannya. Jiangxi memberikan penghargaan kepada karyawan karena berkontribusi pada pertumbuhan tahunannya. 

Dilaporkan bahwa perusahaan telah melaporkan peningkatan keuntungan selama lima tahun terakhir, dan manajemen ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk berterima kasih kepada karyawannya. Sehingga, mereka memutuskan untuk memberikan masing-masing mobil. 

Baca Juga: Jepang akan menghapus travel ban untuk 12 negara termasuk China bulan depan

Sebanyak 4.116 kendaraan baru, yang terdiri dari 2.933 Jiangling Ford Territory dan 1.183 FAW-Volkswagen Magotan, didistribusikan secara bertahap dalam beberapa minggu sebelum libur Hari Nasional.

Mengutip luxurylaunches.com, proses pemberian hadiah mobil ini telah menghabiskan biaya sekitar 500 juta Yuan (US$ 74 juta). Tidak berhenti di situ, perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka akan membayar biaya pelat nomor kendaraan yang diberikan, asuransi mobil lima tahun, serta pajak kendaraan.

Baca Juga: China terima dukungan dari 70 negara terkait kasus Xinjiang dan Hong Kong

Acara tersebut dilaksanakan di ruang terbuka yang luas di sekitar panggung besar lengkap dengan rekaman kamera drone dan footage pengambilan gambar untuk media sosial karena acara ini sudah cukup membuat heboh. 

Selanjutnya: ​20 negara paling bahagia di dunia, nomor satu Finlandia




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×