kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sudah siapkan generasi penerus yang tangguh (4)


Senin, 14 Agustus 2017 / 13:20 WIB
Sudah siapkan generasi penerus yang tangguh (4)


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tri Adi

Bisnis Jose Cuervo perlahan beralih ke generasi keempat. Juan Beckmann Vidal, telah mempersiapkan putranya, Juan Domingo Backmann Logorreta menjadi penerusnya. Kemampuan sang anak pun tidak bisa dianggap remeh, sebab dia sudah mampu masuk daftar 200 pemimpin muda terhebat di dunia. Segudang pengalaman dan bekal akademis menjadi modal bahwa bisnis pembuatan minuman khas Meksiko oleh Jose Cuervo, tidak habis ditelan waktu.

Pebisnis minuman keras tequila, Juan Beckmann Vidal, kini telah menyerahkan kunci kerajaan bisnisnya kepada sang anak, Juan Domingo Beckmann Legorreta. Putra Vidal tersebut berusia 50 tahun dan saat ini telah menduduki posisi sebagai Chief Executive Officer (CEO) pada perusahaan warisan keluarga besar Vidal, Jose Cuervo.

Tidak hanya itu, putra pertama Vidal tersebut kini juga telah menguasai sedikitnya 30% saham dari perusahaan minuman keras kelas internasional tersebut. Alhasil jika sang ayah memiliki kekayaan sedikitnya sebanyak US$ 3,2 miliar, maka putranya pun sudah mampu memupuk kekayaan hampir senilai US$ 1 miliar.

Bloomberg mewartakan, anak dari pengusaha tajir ini kemungkinan dapat meneruskan jejak sang ayah, atau bahkan mencetak prestasi yang lebih besar dari para pendahulunya. Satu bukti kepiawaian Legorreta adalah telah masuk dalam jajaran 200 pemimpin muda terhebat di dunia.

Belum lagi, berkat didikan ayahnya yang tegas, Legorreta pun telah menyelesaikan program pasca sarja di Instituto Panamericano en Alta Direccion di Meksiko. Dia juga telah mengikuti program pendidikan eksekutif di Columbia University, New York Amerika Serikat (AS).

Kelebihan lain dari sang anak adalah menguasai benar bidang pemasaran, berbekal studi diĀ  Universitas Anahuac Meksiko. Bermodal pendidikan dan keterampilan yang dimiliki Legorreta, maka masa depan Jose Cuervo boleh bisa dibilang aman setelah beralih ke generasi keempat. Jose Curvo memiliki generasi penerus yang handal dan berkualitas.




TERBARU

[X]
×