kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Direktur Keuangan Dominos Pizza tewas tenggelam saat berlibur di Mauritius


Sabtu, 28 Desember 2019 / 03:57 WIB
Direktur Keuangan Dominos Pizza tewas tenggelam saat berlibur di Mauritius
ILUSTRASI. Logo Domino's Pizza. REUTERS/Lucy Nicholson

Sumber: Telegraph | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - MAURITIUS. Istri dan putri direktur keuangan salah satu gerai makanan takeway terbesar di Inggris, Domino's Pizza itu hancur lebur setelah David Bauernfield  meninggal dalam kecelakaan snorkeling saat liburan keluarga di Mauritius.

Melansir Telegraph.co.uk, Bauernfeind, 51 tahun, direktur keuangan Domino's Pizza Inggris, diyakini tenggelam pada Boxing Day. Laporan surat kabar lokal menunjukkan, dia ditemukan mengambang di Samudera Hindia oleh kapten kapal pesiar.

Diketahui bahwa istrinya telah melaporkannya hilang sebelum tubuhnya ditemukan. Surat kabar Mauritius L'Express melaporkan bahwa turis Inggris itu ditemukan pada pukul 11.45 waktu setempat di sebuah laguna di lepas pantai Belle-Mare, sebuah kawasan resor kelas atas di sebelah timur pulau.

Baca Juga: Resolusi Tahun Baru 2020 Warren Buffett: Menemukan gajah baru

Jasad Bauernfeind kemudian dibawa kembali ke pantai untuk pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit Victoria, lebih jauh ke pedalaman. Penyebab kematian dicatat sebagai asfiksia karena tenggelam, menurut laporan setempat.

Bauernfeind, yang tinggal di Bath, pergi snorkeling sendirian di pagi Boxing Day. Dia sedang menikmati liburan Natal bersama istrinya, Nicolette dan satu-satunya anak mereka, Ornella, yang kini sangat putus asa atas kematian yang mendadak tersebut.

Lonjakan jumlah mereka yang tenggelam secara drastis dalam beberapa tahun terakhir menyebabkan pemerintah Mauritius memperkenalkan platform pengawasan laut di sekitar pantai.

Baca Juga: Nilai kekayaan orang terkaya di Asia ini bertambah Rp 238 triliun di sepanjang 2019!

Ada masalah khusus dengan laguna di pulau itu, di mana para perenang dan orang-orang yang ikut serta dalam olahraga air seperti snorkeling dan selancar layang-layang diarahkan ke tempat yang salah karena keamanan oleh perairan yang hangat dan tampaknya masih tenang.




TERBARU

Close [X]
×