kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jeff Bezos dan kekasihnya Sanchez kembali tunjukan kemesraan di ruang publik


Minggu, 29 September 2019 / 06:30 WIB

Jeff Bezos dan kekasihnya Sanchez kembali tunjukan kemesraan di ruang publik


KONTAN.CO.ID -  WASHINGTON. Bos Amazon Jeff Bezos dan kekasihnya Lauren Sanchez kembali mempertontonkan kemesraan hubungan mereka di depan publik.

Mereka tampak seperti dua sejoli yang tengah di mabuk cinta pada pagi hari Jumat (27/9) di dekat danau Washinton di Madinadah, Washington, Amerika Serikat (AS).

Mereka sedang jalan pagi bersama.

Baca Juga: Bos Amazon Jeff Bezos melihat peluang baru di luar batas-batas rumah

Mengutip www.tmz.com, Bezos  dan Sanchez tengah berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah mewah mereka dan tampak tidak peduli dengan kondisi di sekitarnya. Mereka tampak mengobrol ceria dengan pakaian celana pendek.

Tmz.com menggambarkan kedua pasangan yang tengah kasmaran ini seolah tidak peduli bahwa mereka telah meninggalkan properti atau perumahan mereka yang selama ini terjaga keamanannya bersama tetangga mereka yang juga orang terkaya dunia Bill Gates.

Bezos dan Sanchez mengobrol dan tertawa ketika mereka berjalan di sekitar kap mesin. "Anda melihatnya tersenyum lebar saat dia menatapnya," tulis media tersebut.

Baca Juga: Jeff Bezos mengatakan tim Amazon tengah mengerjakan regulasi pengenalan wajah

Sepuluh menit berjalan kaki, mereka mundur ke perumahan berpagar bernama Bezos, dan tampaknya Sanchez juga menelepon ke rumah. Mereka juga terlihat sedang melihat properti baru-baru ini di New York City.

Sepertinya mereka berada di jalan lain ... jalan untuk menyegel kesepakatan, dan mungkin lebih cepat daripada nanti.

 


Reporter: Noverius Laoli
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


Close [X]
×