kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.23%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.08%

Jeff Bezos membawa dua superyachts 90 kaki ke restoran Miami dengan 17 tamunya


Sabtu, 17 Agustus 2019 / 05:30 WIB
Jeff Bezos membawa dua superyachts 90 kaki ke restoran Miami dengan 17 tamunya

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  CEO Amazon Jeff Bezos terlihat tampil sederhana di sebuah restoran Miami pada hari Rabu (14/8/2019) malam hanya beberapa hari setelah kembali ke Amerika Serikat (AS) selepas berlibur ke Eropa dengan pacarnya Lauren Sanchez.

Pendiri Amazon tiba di restoran tepi laut, Seaspice Brasserie & Lounge, dengan dua superyachts sepanjang 90 kaki. Bezos terlihat berpose untuk berfoto dengan pemilik restoran yang berbagi foto di Instagram.

Baca Juga: Warren Buffett tambah kepemilikan saham Amazon sebanyak 11%

"Temukan jalanmu ke Seaspice. Bahkan Jeff Bezos, pendiri Amazon!" tulis keterangan gambar tersebut seperti dilansir dailymail.co.uk.

Menurut Miami Herald, miliarder tersebut menikmati makan malam pribadi dengan 17 tamunya di ruang makan besar restoran. Bezos dilaporkan memiliki selusin tiram panggang dan kakap kuning untuk hidangan utamanya.

Sanchez juga tidak terlihat saat makan malam, meskipun perjalanan pasangan baru-baru ini ke Eropa. Pekan lalu, Bezos terlihat memamerkan dadanya saat ia dan Sanchez yang glamor naik ke kapal pesiar di St-Tropez.

Pasangan yang tampak santai mengenakan tampilan romantis saat mereka tertawa dan berjalan bergandengan tangan melintasi French Riviera pada hari Jumat.

Mereka difoto meninggalkan restoran Prancis Le Club 55 dengan koktail di tangan sebelum pergi ke kapal pesiar seharga US$ 200 juta bersama sesama miliarder David Geffen.

Pendiri Amazon yang berusia 55 tahun itu dengan bangga mengenakan kemeja biru terbuka lebar dengan dua kancing terangkat.

Atasan berpotongan rendahnya adalah bagian dari ansambel desainer yang sangat mahal yang juga menampilkan sepasang celana pendek berenang Octopus-print dari merek desainer Vilebrequin, US$ 531 sandal velcro hitam dari Prada, dan kacamata hitam US$ 365 dari merek A-list yang dicintai Garrett Leight.

Baca Juga: Jeff Bezos menjadi manusia terkaya di bumi dengan bantuan buku luar biasa Ini



TERBARU

[X]
×