kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jeff Bezos: Tidak ada waktu yang buruk untuk berinovasi


Jumat, 25 Oktober 2019 / 12:48 WIB
Jeff Bezos: Tidak ada waktu yang buruk untuk berinovasi
ILUSTRASI. Jeff Bezos


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Nama Jeff Bezos tidak perlu diperkenalkan lagi. Dia adalah Chief Executive Officer, Presiden, dan pendiri Amazon.com. Saat ini, Amazon adalah situs web e-commerce terbesar di dunia. Bisnis itu mampu membawa Jeff Bezos melampaui Bill Gates, untuk menjadi orang terkaya di dunia. Dengan nilai kekayaan bersih sebesar US$ 113,1 miliar, Jeff Bezos benar-benar merupakan inspirasi bagi setiap wirausahawan.

Belanja online adalah hal besar saat ini dan Jeff Bezos dapat dengan mudah dinobatkan sebagai rajanya online. Bagian terbaik tentang dia adalah bahwa dia tidak berhenti dan tidak dapat dihentikan.

Baca Juga: CEO Amazon Jeff Bezos diprediksi akan spin off Amazon Web Services

Karena prestasinya itu, banyak hal mengenai Jeffe Bezos menjadi perhatian publik. Tak terkecuali, pandangan hidup atau kutipan yang pernah dia utarakan. Ini beberapa di antaranya:

- "Tidak ada waktu yang buruk untuk berinovasi"

Penjelasan dari kutipan itu adalah seperti ini. Sering kita dengar, banyak orang mengatakan bahwa mereka akan melakukan sesuatu pada waktu yang tepat. Apa yang tidak mereka mengerti adalah setiap waktu adalah waktu yang tepat. Jika Anda ingin melakukan sesuatu dan punya ide, lakukanlah. Jangan menunggu siapa pun atau apa pun.

Segera setelah Anda berpikir Anda memiliki ide yang bagus, mulailah mengerjakannya dengan cepat karena ada kemungkinan besar bahwa orang lain akan mendapatkan ide yang sama dan dia mungkin mulai mewujudkan impian yang ingin Anda jalani. Percayalah, itu akan lebih menyakitkan daripada bekerja keras. Jadi, mulailah berinovasi karena ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

Baca Juga: Jeff Bezos lebih suka pakai memo daripada PowerPoint saat rapat




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×