Menu Diet Kate Middleton, Rahasia Sang Putri Tetap Langsing

Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:04 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Menu Diet Kate Middleton, Rahasia Sang Putri Tetap Langsing

ILUSTRASI. Kate Middleton selalu menjaga sosoknya agar tetap ramping dengan berpegang pada rencana diet yang sehat.

KONTAN.CO.ID - LONDON. Kate Middleton selalu menjaga sosoknya agar tetap ramping dengan berpegang pada rencana diet yang sehat. Namun, apa yang dia makan setiap hari?

Melansir express.co.uk, pakar nutrisi di BarBend telah menganalisis diet sang putri Inggris itu.

Berikut menu diet Kate Middleton dalam sehari agar tubuhnya tetap langsing:

Sarapan:

Pakar BarBend mengungkapkan bahwa Princess of Wales adalah penggemar berat oat, yang membuatnya tetap kenyang dan dengan bahan bakar yang cukup untuk menghadiri acara kerajaan, berolahraga, dan mengejar ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

"Untuk mempertahankan sosoknya yang patut ditiru, Kate mencocokkan makanan bergizi dan sehat dengan rezim latihan planking dan lari yang konsisten, dan oat bisa menjadi bahan bakar olahraga yang bagus, karena mereka melepaskan energi sepanjang seluruh latihan," jelas pakar Barbend.

Dia juga dikenal memadukan smoothies yang mengandung antioksidan.

Smoothies ini sering mengandung campuran kale, spirulina, matcha, bayam, romaine, dan blueberry, menciptakan campuran lezat yang mempromosikan cahaya alami dan kulit sehatnya yang patut ditiru.

Baca Juga: Kate Middleton Ungkap Reaksi Ketiga Anaknya Melihat Foto Pertunangan dengan William

Makan siang:

Menurut ahli gizi terkemuka, Kate menyukai makanan organik untuk makan siang dan memasukkan sebanyak mungkin bahan mentah.

"Salad semangka adalah makanan pokok dari makan siang Kate, dan termasuk semangka merah muda berair yang dicampur dengan alpukat, bawang, mentimun, dan keju feta. Ini perpaduan sempurna antara manis dan gurih," jelas ahli gizi. 

Makan malam:

Dengan daftar makanan hariannya yang terdiri dari makanan ringan nabati, dia dikatakan menikmati makanan tradisional Inggris favorit untuk makan malam.

Ini termasuk ayam panggang favorit Pangeran William, dan dia suka membuat pizza, pasta, dan membuat kue bersama anak-anak mereka.

"Sushi juga merupakan favorit besar di antara Kate dan Pangeran William, dan dia telah membuat beberapa pilihan berani dan eksperimental dalam hal ikan, memasukkan sashimi geoduck liar (kerang air asin besar) yang diiris tipis," kata para ahli.

Makanan ringan:

Camilan bisa menjadi penghambat tujuan penurunan berat badan banyak orang karena tidak mampu mengendalikan hasrat lapar.

Tapi Kate tampaknya memiliki beberapa trik luar biasa dalam hal memuaskan hasratnya sendiri di antara waktu makan.

Kate Middleton dikabarkan kerap memilih makanan ini sebagai snack atau makanan ringannya:

  • Buah dan sayuran mentah, termasuk goji berry
  • Popcorn rendah kalori
  • Zaitun

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Soal Rumah Baru Pangeran William dan Kate Middleton  

​Duchess dilaporkan pernah memberi tahu seorang anak di rumah sakit Great Ormand Street bahwa dia biasa makan banyak buah zaitun ketika dia masih kecil.

"Jadi kita dapat mengatakan bahwa camilan penurun kolesterol ini kemungkinan masih menjadi favorit Kate," para ahli meyakinkan.

Apakah Kate Middleton makan makanan penutup?

Melansir Hello Magazine, Putri Kate suka menikmati suguhan manis yang aneh, sama seperti kita semua. Puding pilihan koki kerajaan adalah puding toffee lengket, yang sering ia nikmati di Old Boot Inn di Stanford Dingley, Berkshire.

Chef Rody Warot mengatakan kepada People: "Kate selalu berhati-hati dan selalu memuji hidangan dengan kebaikan yang luar biasa... Untuk hidangan penutup, favoritnya adalah puding toffee lengket. Ini lembab dan kenyal."

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru