kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Ledakan di terminal bus New York, 1 orang ditahan


Senin, 11 Desember 2017 / 21:26 WIB

Ledakan di terminal bus New York, 1 orang ditahan


KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Laporan warga datang ke otoritas darurat New York terkait adanya sebuah ledakan di Port Authority Bus Terminal, kawasan terminal bus tersibuk di New York di dekat Times Square, Amerika Serikat. Ledakan terjadi pada jam sibuk di pagi hari waktu setempat, Senin (11/12). 

Sebuah saluran TV lokal mengutip sumber dari kepolisian mengatakan, bahwa ada kemungkinan bom pipa yang meledak di lorong bawah tanah (subway) yang juga menghubungkan sistem transportasi kereta di kawasan Port Authority. 

Media melaporkan beberapa orang terluka. Departemen Kepolisian New York mengatakan dalam akun Twitter resminya, ada ledakan yang masih belum diketahui lokasi pastinya. Namun sejumlah jalur kereta bawah tanah dievakuasi akibat kejadian ini. 

Port Authority of New York and New Jersey menyatakan di akun resminya di Twitter bahwa saat ini terminal bus tersebut  untuk sementara ditutup. Polisi memastikan satu orang ditahan tapi belum mengidentifikasi perangkat yang digunakan oleh orang yang ditahan tersebut.


Sumber : Reuters
Video Pilihan


Close [X]
×