kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meghan-Harry akan ungkap perpecahan di kerajaan Inggris dalam wawancara Oprah


Senin, 08 Maret 2021 / 05:33 WIB
Meghan-Harry akan ungkap perpecahan di kerajaan Inggris dalam wawancara Oprah
ILUSTRASI. Pangeran Harry dan Meghan Markle menyiapkan banyak tontonan baru dan menarik bersama Netflix.


Sumber: Reuters | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - LONDON. Acara wawancara dengan Oprah Winfrey kepada Pangeran Harry dan istrinya Meghan sangat dinanti-nanti. Acara ini bakal ditayangkan di televisi AS pada Minggu (7/3/2021) malam, di tengah apa yang oleh pengamat kerajaan disebut suasana "beracun" antara pasangan dan monarki Inggris.

Melansir Reuters, sejak mendiang Putri Diana muncul di televisi untuk berbagi rincian intim pernikahannya yang gagal dengan ayah Harry, Pangeran Charles, wawancara dengan anggota keluarga kerajaan menarik begitu banyak perhatian.

Setelah memutuskan hubungan resmi kerajaan mereka, Duke dan Duchess of Sussex akan menjelaskan mengapa mereka meninggalkan Inggris untuk pindah ke California dan memulai hidup baru.

“Saya siap untuk berbicara,” jelas Meghan, mantan aktris Amerika, mengatakan kepada Winfrey dalam kutipan yang ditampilkan di stasiun AS CBS pada hari Jumat.

Baca Juga: Pangeran Harry buka-bukaan soal alasannya meninggalkan Inggris

Para kritikus Meghan dan Harry mengatakan pasangan itu menginginkan posisi glamor mereka tanpa dedikasi atau pengawasan yang dibawanya.

Sementara, bagi para pendukung mereka, perlakuan mereka menunjukkan bagaimana sebuah institusi Inggris yang sudah ketinggalan zaman menyerang seorang wanita modern, dengan nada rasialisme.

Dalam kutipan lain yang dirilis sebelum siaran, Meghan menuduh Istana Buckingham "mengabadikan kebohongan" tentang mereka. Dia mengatakan mereka tidak bisa hanya diam saja.

Baca Juga: Pangeran Charles meneteskan air mata setelah mengunjungi ayahnya yang lemah

Reuters memberitakan, seorang sumber yang dekat dengan Harry dan Meghan mengatakan mereka ingin menyampaikan pendapat mereka saat mereka memulai babak baru.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×