kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.499.000   -40.000   -2,60%
  • USD/IDR 15.935   -60,00   -0,38%
  • IDX 7.246   -68,22   -0,93%
  • KOMPAS100 1.110   -11,46   -1,02%
  • LQ45 880   -11,76   -1,32%
  • ISSI 222   -0,92   -0,41%
  • IDX30 452   -6,77   -1,48%
  • IDXHIDIV20 545   -7,80   -1,41%
  • IDX80 127   -1,32   -1,03%
  • IDXV30 136   -1,06   -0,77%
  • IDXQ30 150   -2,29   -1,50%

Menjadikan AmorePacific perusahaan terinovatif (4)


Jumat, 27 Mei 2016 / 15:19 WIB
Menjadikan AmorePacific perusahaan terinovatif (4)


Reporter: Arsy Ani Sucianingsih | Editor: Tri Adi

Ekspansi menjadi kunci pengembangan bisnis AmorePacific, produsen produk-produk kecantikan yang dikendalikan oleh Suh Kyung-Bae. Di tangan pria yang kini menginjak usia ke 53 tahun tersebut, kemampuan penjualan ritel produk AmorePacific terus ditingkatkan, baik dengan promosi merek (branding) yang semakin masif dan juga penggunaan teknologi. Terbukti, ekspansi AmorePacific mampu menancapkan kaki di 101 negara dengan 13 merek utama.    

Tangan dingin Suh Kyung-Bae mampu mengembangkan perusahaan kosmetik yang didirikannya, AmorePacific menjadi perusahaan dunia yang sangat diperhitungkan oleh pemain lain.

Pada tahun 2016, dengan membawa misi “together we can” AmorePacific di bawah kendali Kyung-Bae fokus membangun strategi semisal ekspansi global, menguasai penjualan online, memperluas mitra ritel, dan pengembangan kemampuan karyawan. Seperti dalam laman resmi group.amorepacific.com, Kyung-Bae bertekad membawa AmorePacific menjadi perusahaan kosmetik nomor satu di Asia.

AmorePacific fokus mengandalkan produk -produknya bermerek Sulwhasoo, Laneige, Mamonde, Innisfree dan Etude, untuk menjangkau pasar global. Ini sekaligus menjadi momentum mendongkrak pertumbuhan bisnis menggunakan platform merek-merek global.

Hal ini akan mendorong pertumbuhan di pasar China, negara-negara ASEAN serta pasar Asia lain. Perlahan, posisi AmorePacific juga akan secara bertahap menancapkan kaki di negara maju.

Menurut Kyung-Bae, AmorePacific fokus membina kemitraan dengan pelanggan, melalui berbagai konten digital terutama pada saluran mobile. Hal ini juga akan meningkatkan daya saing di bisnis e-commerce global.



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×