kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menurunkan bisnis Graff Diamonds ke anaknya (4)


Jumat, 09 Maret 2018 / 16:22 WIB
Menurunkan bisnis Graff Diamonds ke anaknya (4)
ILUSTRASI. FENOMENA - Laurence Graff


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Tri Adi

KONTAN.CO.ID - Launce Graff telah mempersiapkan penerus bisnis perhiasan Graff Diamonds yang telah dia rintis dari nol. Salah satu anaknya Francois Graff, didapuk melanjutkan bisnis perhiasannya sejak awal 2000 silam. Francois ingin melanjutkan tradisi sang ayah dengan memperlakukan klien dan kolega selayaknya keluarga. Francois juga ingin melebarkan sayap bisnis ke Asia. Salah satu langkah yang telah dijalani adalah dengan membuka gerai di Singapura pada akhir tahun 2017.   

Hubungan baik dengan para pesohor dunia selalu dijaga oleh Laurence Graff hingga kini. Tidak hanya sebagai konsumen setia, para figur publik yang mengoleksi perhiasan buatannya menjadi teman baiknya. Hubungan harmonis dengan para selebritis dan pemimpin dunia yang telah Graff jalin selama enam dekade lamanya dalam berbisnis perhiasan, dilestarikan lewat salah satu anaknya bernama Francois Graff.

Anaknya ini pun menjadi penerus bisnis yang dirintis Graff sejak tahun 1960-an silam. Graff yakin anaknya bisa membawa Graff Diamonds makin berkembang pesat

Graff melibatkan Francois ke kerajaan bisnisnya sejak 2002. Kala itu Francois duduk di kursi direktur. Pria lulusan administrasi bisnis di United States International University ini kemudian menyandang status sebagai Chief Executive Officer (CEO) Graff Diamonds pada tahun 2004.

Di masa depan, Francois berkeinginan melebarkan sayap jaringan gerai di dunia agar bisa melanjutkan kesuksesan bisnis Graff Diamonds. Ia telah merancang banyak strategi lebih kencang lagi dalam menyasar kalangan pencinta koleksi perhiasan. Terutama, inisiasi yang ia telurkan lebih banyak menelurkan varian jenis produk-produk baru yang membuat pelanggan lebih banyak pilihan yang disukai.

Agresivitas ini sudah dimulai sejak dua tahun belakangan yakni tepatnya pada tahun 2016. Sang Ayah mengajari betul pengalaman yang ditempuh sejak meniti karier membangun Graff Diamonds sedari nol. Bekal pengalaman itu yang dijadikan Francois cerminan diri untuk melanjutkan keberhasilan sang Ayah.




TERBARU

[X]
×