kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perusahaan layanan kecantikan Ideal Image jajaki rencana IPO di AS


Minggu, 10 Oktober 2021 / 14:18 WIB
Perusahaan layanan kecantikan Ideal Image jajaki rencana IPO di AS
ILUSTRASI. Bursa AS. REUTERS/Andrew Kelly/File Photo


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - AMERIKA. Perusahaan layanan kecantikan Ideal Image, tengah menjajaki rencana penawaran umum perdana (IPO) di Amerika Serikat tahun ini. 

Dilansir dari Bloomberg, Minggu (10/10), sejumlah orang mengatakan bahwa perusahaan sedang berdiskusi dengan tim penasehat pasar modal untuk memuluskan rencana IPO. Terkait waktu IPO juga masih dibahas lebih lanjut. 

Ideal  Image, sebagian besar dimiliki oleh perusahaan ekuitas swasta L Catterton. Sayangnya, Ideal Image maupun pemegang saham seperti L Catterton dan TPG Growth menolak berkomentar. Ideal Image yang berbasis di Florida, dipimpin oleh Chief Executive Officer David Prokupek, menggambarkan dirinya sebagai merek estetika top Amerika Utara. 

Perusahaan menawarkan konsultasi virtual dan memberikan perawatan langsung termasuk beberapa yang didedikasikan untuk anti penuaan dan pembentukan tubuh. Ideal Image beroperasi di negara bagian Amerika Serikat (AS) termasuk California, New York dan Arizona, serta di Kanada. 

Baca Juga: Incar valuasi US$ 25 miliar, Volvo Cars kebut rencana IPO di bursa Stockholm

Pada bulan Mei, TPG Growth mengatakan telah mengakuisisi saham Ideal Image secara signifikan. “Pengalaman konsultasi jarak jauh yang unik dari Ideal Image dan penawaran tempat perawatan yang luas telah terbukti sesuai dengan kebutuhan klien,” kata Mitra Pertumbuhan TPG Heather Smith Thorne.

Sebelumnya, European Wax Center Inc., sebuah perusahaan layanan waxing atau penghilang rambut yang didukung oleh perusahaan investasi General Atlantic, sudah lebih dulu melantai di bursa efek pada Agustus lalu. Saham naik lebih dari 60% sejak debutnya.

Selanjutnya: Ekspor naik 16,7%, Korea Selatan perpanjang pertumbuhan untuk 11 bulan berturut-turut




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×