kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Pesta Diskon 11.11, Lazada Group tawarkan 80 juta promo


Jumat, 25 Oktober 2019 / 18:30 WIB
Pesta Diskon 11.11, Lazada Group tawarkan 80 juta promo
CEO Group Lazada, Pierre Poignant (kiri) dan Co President Lazada Group, Jing Yin di Singapura, Kamis (24/10)


Reporter: Adinda Ade Mustami | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Lazada Group bakal kembali menyelenggarakan Pesta Diskon 11.11 pada tahun ini. Pesta Diskon 11.11 tahun ini, Lazada menawarkan 80 juta promosi untuk pelanggannya.

Pesta Diskon 11.11 akan dimulai pada tanggal 1 November 2019 mendatang, dengan aktivitas harian dan insentif bagi konsumen untuk menjelajah berbagai produk dan merk, hingga melakukan pre-order atau menambahkan produk ke keranjang mereka.

Baca Juga: Per Juni 2019, Lazada Group catatkan pertumbuhan pesanan hingga 128%

"Kami bangga melihat Lazada telah menjadikan 11.11 salah satu pendorong utama dalam pertumbuhan industri, mengubah cara orang berbelanja dan cara berbisnis," kata CEO Lazada Group Pierre Poignant di JW Marriott Hotel, Kamis (24/10).

Co-Presideng Lazada Jing Yin menambahkan, 80 juta promosi yang dimaksud, terdiri dari 50 juta voucher diskon, 20 juta gratis ongkos kirim, dan sisanya insentif yang diberikan lewat Lazada Wallet.

Selain itu, Pesta Diskon 11.11 juga mengusung konsep Shoppertainment dengan beberapa fitur games dan siaran langsung (live streaming).

Pesta Diskon 11.11 tahun ini bakal diikuti oleh 7.000 brand di Asia Tenggara. Sebanyak 60% di antaranya, masuk dalam daftar Forbes top 100 consumer brands.

Baca Juga: Hari ini, 20.000 unit Xiaomi Redmi Note 8 ludes dalam waktu 5 menit

"Kami berusaha memberdayakan lebih banyak brand dan seller untuk menggunakan cara inovatif untuk dapat terhubung dengan konsumen," kata Jing.

Dalam Pesta Diskon 11.11, daftar 'Must Buy' teratas setiap negara akan ditampilkan melalui livestream gameshow Lazada. Ada lagi, games LazCity Wonderland, yang membuat konsumen dapat membangun dan menjelajahi kota virtual merk-merk di LazMall, berikut voucher khusus dari berbagai merk.

Selain itu, ada 11 cara yang menarik untuk meningkatkan peluang dan mendapatkan voucher secara berkelompok, dari mulai menambahkan produk ke keranjang hingga bermain game.

Baca Juga: Mulai dijual besok, ini harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M30s

Ada juga inovasi offline to online (O2O) seperti Stamp Hunt, yang memungkinkan konsumen pergi ke toko offline dari para mitra untuk memindai kode QR dan mendapat hadiah.



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×