kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pria ini pernah kencan dengan Reynhard Sinaga, begini kisahnya


Selasa, 07 Januari 2020 / 18:29 WIB
Pria ini pernah kencan dengan Reynhard Sinaga, begini kisahnya
Reynhard Sinaga


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Salah seorang pemuda Manchester, Inggris mengisahkan kalau dirinya sempat berkencan melalui media Tinder dengan Reynhard Sinaga seorang pelaku pemerkosaan yang menghebohkan Inggris.

Pria teman kencan Reynhard yang pada saat kencan berusia 26 tahun itu menganggap Reynhard aneh dan bisa cuma bertahan pertemuan selama satu jam saja.

Baca Juga: Reynhard Sinaga di mata Kepala sekolah SMA Negeri 1 Depok

Seperti diberitakan Mirror mengutip Manchester Evening News, Pria tersebut mengatakan bahwa Reynhard seorang pria pemalu yang sopan, berbicara dengan baik, dengan aksen 'sedikit' dan bahasa Inggris yang kacau yang berbicara tentang kehidupan universitas dan bercakap-cakap tentang tesis dan pesanan kopinya.

Ia mengatakan, selama saling mengirimkan teks ada yang diingat betul saat Reynhard bertanya kepadanya itu apa yang dia suka minum. Dan, Reynhard mengatakan dia sendiri suka apa pun kecuali bir. "Anggur membuatku mabuk lebih cepat daripada spirit," kata Reynhard kepada teman barunya itu.

Teman barunnya itu bertanya apa maksudnya, Reynhard menjawab: "Apa pun yang dilakukan oleh kebanyakan orang yang mabuk. Tapi aku bukan pecandu alkohol. Saya biasanya tahu batas saya. Karena sebagian besar waktu saya menjaga teman-teman saya ketika kami keluar. Aku ingin memastikan teman mabukku baik-baik saja." ucapnya.

Baca Juga: Begini kronologi terbongkarnya kasus predator seksual asal Indonesia di Inggris

Pria itu menceritakan kalau memutuskan kencan dengan Reynhard setelah sekitar satu minggu berkirim pesan. "Dia mengatakan hal-hal yang manis dan manis," kata pria itu. Kedua pria itu mengatur untuk bertemu pada hari Rabu malam di pusat kota Manchester.

Pemuda itu berharap saat pertemuan akan lebih baik daripada saling bertukar pesan. "Aku mengirim pesan kepadanya dengan mengatakan aku datang lebih awal dan dia mengirim pesan kembali dengan mengatakan:" Aku melihatmu ", jadi dia pasti juga lebih awal,” ujar pemuda itu.




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×