kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Samsung Care+ berikan perlindungan maksimal kemewahan Galaxy Note20 Series


Jumat, 14 Agustus 2020 / 11:31 WIB
Samsung Care+ berikan perlindungan maksimal kemewahan Galaxy Note20 Series
ILUSTRASI. Samsung Galaxy Note20 Ultra_Galaxy Note20


Reporter: Yuwono Triatmodjo | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Samsung Galaxy Note20 Series, produk flagship dengan banyak keunggulan. Samsung Galaxy Note20 Series mengusung hardware premium guna menghadirkan performa yang menakjubkan.

Samsung Galaxy Note20 Ultra membenamkan RAM jenis LPDDR5 yang memberi pengaruh signifikan pada sisi performa. Lewat RAM LPDDR5, gawai ini mampu memainkan gim-gim berat, dengan setelan grafis maksimal.

Sementara untuk urusan pasokan daya, Galaxy Note20 Ultra mengemas daya sebesar 4.500 mAh. Kondisi ini dipadukan juga dengan teknologi super fast charging 25W yang mampu mengisi daya 50% hanya dalam waktu hanya 30 menit saja.

Guna meningkatkan kenyamanan konsumen atas produk anyar tersebut, Samsung memperkenalkan Samsung Care+. Samsung Care+ merupakan layanan perbaikan dari Samsung untuk menghindari hal-hal tak terduga, agar pengguna terbebas dari rasa cemas.

Baca Juga: Selain teman kerja, Galaxy Note20 Series juga asik diajak main game

Samsung Care+ memberikan perlindungan pertanggungan kepada perangkat smartphone Samsung pengguna untuk masa 2 tahun, untuk semua jenis kerusakan tidak disengaja ataupun akibat berbagai jenis cairan.

Cakupan layanan Samsung Care+ meliputi perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, serta gratis layanan antar jemput. Semua penggantian suku cadang, tentu saja akan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung, sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kualitas dari suku cadang pengganti.

Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung Care+ merupakan wujud kepedulian Samsung. "Kami percaya bahwa layanan Samsung Care+ ini dapat memberikan rasa tenang, serta memberikan kemudahan kepada para pengguna smartphone premium Samsung,” tutur Denny, lewat siaran pers yang diterima KONTAN.

Baca Juga: Berbekal Galaxy Note20 Ultra, bermedsos bisa datangkan cuan

Jika didapati perangkat smartphone tidak dapat dilakukan perbaikan maka akan dilakukan pergantian perangkat seluler dengan model yang serupa atau setara.

Bagi konsumen yang melakukan Pre Order Galaxy Note20 Series di periode 5-9 Agustus 2020, akan berkesempatan mengikuti program Flash Sale yaitu potongan hingga 30% untuk perlindungan 24 bulan yaitu seharga Rp 1.469.300 dan potongan hingga 5% untuk perlindungan 12 bulan yaitu seharga Rp 1.281.550.

Untuk lebih detail mengenai paket perlindungan Samsung Care+, konsumen dapat langsung mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/samsung-care-plus/.

Denny menambahkan, setiap layanan yang Samsung berikan selalu berdasarkan kebutuhan para konsumen. Samsung memberikan perlindungan tambahan untuk memberikan rasa tenang para

pengguna untuk hal-hal yang tidak terduga. Begitu juga dengan layanan Home-Delivery yang Samsung terapkan demi mempermudah kehidupan para pengguna smartphone Samsung.

Baca Juga: Maksimalkan kamera Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra untuk bikin film

"Bahkan untuk layanan yang 24 bulan, konsumen akan mendapatkan perlindungan sampai 2 kali lipat harga resmi handphone-nya. Hal ini kami lakukan untuk memberikan para pengguna untuk dapat melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan perangkat Samsung Galaxy mereka, lebih jauh lagi,” pungkas Denny.

Bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Penawaran menarik selama masa pre-order tersebut meliputi Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp 14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000.

Adapun Galaxy Note20 Ultra varian 256 GB memiliki harga Rp 17.999.000. Sementara Galaxy Note20 Ultra varian 512 GB dibanderol senilai Rp 19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note20 Ultra akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.000.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note20 Ultra: Tampil mewah, elegan dan anti air

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan bank cashback hingga Rp 1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra bank Samsung di Indonesia. Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan
dengan pembelian, akan mendapatkan smart case cover senilai Rp 699.000.

Bagi konsumen yang ingin langsung melakukan trade in dengan smartphone lamanya, Samsung juga memberikan kesempatan di masa Pre Order ini. Konsumen dapat mengunduh aplikasi GLPTradeIn dan aplikasi akan langsung mengidentifikasi smartphone anda dan jumlah yang harus dibayarkan untuk melanjutkan Pre Order Galaxy Note20. Konsumen akan mendapatkan kode yang dapat digunakan langsung untuk melakukan Pre Order di situs resmi Samsung.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.




TERBARU

[X]
×